Tanya Siapa Member Big Bang Favorit, Seungri Kecewa dengan Jawaban Hwasa
JTBC
Selebriti

Seungri tak puas mendengar jawaban Hwasa saat ditanya siapa member Big Bang favoritnya.

WowKeren - Seungri Big Bang akhirnya comeback sebagai penyanyi solo setelah 5 tahun lewat album terbarunya yang bertajuk "The Great Seungri". Perilisan album solonya ini diiringi dengan kegiatan promosi di mana ia tampil di berbagai acara variety show.

Seungri menjadi bintang tamu di acara "Please Take Care of My Refrigerator" yang ditayangkan JTBC Senin (13/8). Tak sendirian, penyanyi kelahiran 1990 tersebut juga ditemani Hwasa Mamamoo sebagai bintang tamu.

Pada kesempatan ini, Hwasa mengungkapkan kalau dirinya adalah penggemar berat Big Bang sejak SMP. "Konser pertama dan terakhir yang aku datangi adalah konser Big Bang," ungkap Hwasa.


Mendengar ini, Seungri pun bertanya siapa member Big Bang favorit Hwasa. "Aku tidak hanya suka satu orang. Aku suka semuanya," jawab pelantun "Egoistic" tersebut dengan senyum malu-malu. Tak puas dengan jawaban Hwasa, Seungri terus pun bertanya.

"Tolong jangan salah paham. Aku benar-benar memaksa diriku untuk memilih di sini. Aku paling suka Taeyang," jawab Hwasa. Belum menyerah, Seungri meminta Hwasa untuk memilih member favorit kedua serta menambahkan kalau Taeyang sudah menikah.

Sayangnya, Hwasa memilih G-Dragon sebagai member favorit kedua. Pemilik nama asli Ahn Hyejin itu menyebutkan kalau member favoritnya yang ketiga adalah Seungri, namun Seungri sendiri nampak tak terlalu puas dengan jawabannya dan mengucapkan terima kasih dengan setengah hati.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru