Kalahkan Justin Bieber, BTS Sukses Puncaki Billboard Social 50 Selama 57 Minggu
Instagram
Musik

BTS saat ini tengah mempersiapkan comeback album repackaged bertajuk 'Love Yourself: Answer'.

WowKeren - Bangtan Boys sekali lagi menorehkan prestasi yang amat menakjubkan di kancah internasional. Boy grup yang digawangi oleh Rap Monster cs itu kembali memecahkan rekor di chart Billboard.

Meunurut laporan, BTS sudah menduduki peringkat pertama chart Social 50 selama 57 minggu berturut-turut. Dengan pencapaian itu, Jungkook cs berhasil mengalahkan rekor Justin Bieber yang pernah tercatat memuncaki chart yang sama selama 56 minggu berturut-turut.


Kalahkan Justin Bieber, BTS Sukses Puncaki Billboard Social 50 Selama 57 Minggu

Source: Billboard

Sebagai tambahan, album BTS terakhir yakni "Love Yourself: Tear" saat ini menduduki peringkat ke-77 di chart Billboard 200. Album dengan title track "Fake Love" itu pertama kali masuk chart tersebut dan menduduki peringkat 1 pada Mei dan tetap berada di chart selama 12 minggu.

Di sisi lain, BTS saat ini tengah mempersiapkan comeback album repackaged bertajuk "Love Yourself: Answer" pada 24 Agustus mendatang. Jin cs belum lama ini sudah menghadirkan dua teaser konsep yakni "S" dan "E".

Sementara itu, BTS juga bakal segera memulai "BTS World Tour Love Yourself". Jimin BTS cs akan membuka rangkaian tur konser itu dari Seoul pada 26 Agustus mendatang. Fans setia BTS jangan sampai ketinggalan memberikan dukungan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru