HyunA Bahas Audisi Jadi Aktris dan Ungkap Kenal Dongwoon Highlight Sejak SD
Selebriti

HyunA mengungkapkan kalau dirinya sudah mengenal Dongwoon sejak kelas 5 SD.

WowKeren - Triple H (II) menjadi bintang tamu di acara "School Attack 2018" yang ditayangkan SBS funE Senin (13/8) kemarin. Di sini HyunA, Hui dan E'Dawn Pentagon datang ke sebuah SMA dan tampil untuk menghibur murid-murid.

Di segmen wawancara MC Eun Ji Won Sechs Kies dan Dongwoon Highlight membicarakan kemampuan dance. "Kau tidak boleh mengesampingkan HyunA kalau bicara soal dance. HyunA mungkin sudah menonjol (dalam dance} sejak kecil," kata Eun Ji Won.

Menanggapi perkataan Eun Ji Won ini, HyunA mengatakan kalau kemampuannya dulu tak sebaik sekarang. "Sejujurnya, aku tidak punya kemampuan apapun saat aku kecil. Aku tereliminasi dalam semua audisi," ungkap HyunA.

"Ayahku punya mimpi untuk jadi aktor teater, jadi dia ingin aku audisi untuk menjadi aktris." kata HyunA. "Tapi aku selalu tereliminasi karena aku tidak punya kemampuan apapun.

"Aku mulai berlajar dance dan menjadikannya keahlianku," lanjut HyunA. "Lalu aku diterima di salah satu agensi lewat sebuah akademi dance lalu debut setelahnya."


HyunA Bahas Audisi Jadi Aktris dan Ungkap Kenal Dongwoon Highlight Sejak SD

SBS funE

Acara "School Atack 2018" ini juga mempertemukan HyunA dan Dongwoon, yang sebelumnya sama-sama bernaung di bawah Cube Entertainment sebelum para member Highlight memutuskan untuk hengkang. Terungkap, HyunA dan Dongwoon ternyata sudah saling kenal sejak SD.

"Aku sudah mengenalnya (HyunA) selama 13 tahun," kata Dongwoon. "Umurku 28 sekarang jadi aku mengenalnya sepanjang separuh hidupku.

"Apa kau masih saling kontak dengannya?" tanya Eun Ji Won pada Dongwoon. Member termuda Hightlight itu membuat semuanya tertawa dengan mengatakan, "Sebenarnya aku tidak tahu nomornya."

"Aku sudah mengenal (Dongwoon) oppa sejak kelas 5 SD. Dia masih punya imej cowok baik-baik," ujar HyunA. "Sejak dulu HyunA sudah penuh ambisi. Dia tipe orang yang mengucapkan isi pikirannya," kata Dongwoon.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru