Sandra Dewi Tanggapi Perceraian Delon, Ungkap Kondisi Psikis Yeslin
Instagram/delonthamrin
Selebriti

Sandra Dewi mengungkapkan kondisi sahabatnya, Yeslin, saat ini di tengah gugatan cerai kepada Delon.

WowKeren - Kabar perceraian Delon Thamrin dan Yeslin Wang yang santer beredar baru-baru ini memang cukup mengejutkan. Apalagi keduanya telah menikah selama 7 tahun sejak Mei 2011.

Delon dan Yeslin juga dikabarkan telah pisah rumah semenjak Oktober 2017. Sebagai salah satu sahabat, Sandra Dewi pun ikut dimintai pendapatnya terkait kabar perceraian Delin dan Yeslin ini.

Sayangnya, Sandra enggan memberikan komentar lebih detil mengenai perpisahan kedua temannya itu. Sandra tampaknya merasa tak enak pada Delin dan Yeslin jika membicarakan mengenai masalah keduanya.

"Aduh... Aduh... Jangan dong, gile, gile," ujar Sandra Dewi di Djakarta Teater, Sarinah, Jakarta Pusat, Rabu (15/8). "Aduh, aku kayaknya nggak boleh ngomongin teman deh."

Sandra hanya mengungkapkan bahwa ia memang akan bertemu dengan Yeslin dalam waktu dekat. Menurutnya, ia dan teman-temannya termasuk Yeslin akan berkumpul di rumahnya pada tanggal 17 Agustus nanti.

"Jangan dong hahaha," tambah Sandra sembari tertawa. "Nanti tanggal 17 kita ngumpul di rumah aku."

Selain itu, Sandra juga mengungkapkan kondisi psikis Yeslin saat ini. Di tengah kabar perceraian dengan Delon, Yeslin rupanya tetap merasa bahagia seperti biasanya menurut Sandra.

"Happy kita mah. Happy-happy semua," tutur Sandra sembari tersenyum. Bagi Sandra, Delon dan Yeslin merupakan sosok teman yang sama-sama baik.

Istri Harvey Moeis ini mengaku masih sering mengobrol dengan keduanya meskipun Delon dan Yeslin tengah ditempa masalah rumah tangga. Ketika Sandra dan Harvey menikah dahulu, Delon memang sempat menyumbangkan lagu di acara pemberkatan pernikahannya.

Masalah yang menimpa Delon dan Yeslin tak mempengaruhi persahabatan mereka. Sandra mengungkapkan ia masih menganggap keduanya sebagai teman hingga saat ini.

"Yang jelas mereka sama-sama orang baik dan kita akan selalu tetap jadi teman gitu," ungkap Sandra. "Kita masih sering ngumpul kok. Masih sering ngobrol."

Sementara itu, gugatan cerai keduanya telah didaftarkan oleh Yeslin pada 8 Agustus lalu di Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Delon dan Yeslin dijadwalkan mengikuti sidang perdana perceraian mereka pada 27 Agustus mendatang. Kabarnya, seringnya pertengkaran dan cekcok menjadi penyebab runtuhnya rumah tangga Delon dan Yeslin.

Loading...

You can share this post!

Related Posts