Kisah Cinta Boy William dan Karen Ternyata Mirip Lagu Melly Goeslaw, Kok Bisa?
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy William menceritakan kisahnya saat awal jadian dengan Karen Vendela yang ternyata cukup unik.

WowKeren - Siapa sangka kalau ternyata Boy William memiliki cerita yang cukup unik terkait kisah asmaranya dengan sang kekasih, Karen Vendela. Awalnya, Boy ternyata tak memiliki niat untuk mendekati Karen dan menjadikannya pacar.

Saat itu Boy diminta menjadi "mak comblang" oleh salah seorang temannya yang tertarik dengan Karen. Teman tersebut meminta untuk dikenalkan dengan Karen. Bak lagu "Mak Comblang" milik Potret yang dinyanyikan oleh Melly Goeslaw, Boy akhirnya malah kepincut dengan Karen.

Akhir cerita, Boy mengaku semakin tertarik dengan Karen ketika mengobrol dan mengenalnya lebih dekat. Batal jadi "mak comblang", Boy akhirnya malah jadian dengan Karen.

"Awalnya mau ngenalin dia ke teman gue yang akhirnya enggak jadi," ujar Boy dalam video YouTube "#JujurGaSih Eps. 1 - Boy William Hampir Gajadi Pacaran Sama Karen!?" yang diunggah pada Rabu (15/8). "Malah ngobrol-ngobrol jadinya sama dia."


Kini Boy dan Karen sudah menjalani hubungan asmara selama dua tahun. Hubungan keduanya juga terlihat cukup mesra dan romantis. Tak jarang, Boy juga memamerkan kemesraannya dengan Karen melalui Instagram pribadinya.

Date night ♥️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Boy William (@boywilliam17) pada

Yang menarik, host berusia 26 tahun ini ternyata juga pernah memberikan hadiah unik untuk Karen. Untuk menunjukkan rasa romantisnya, Boy mengaku pernah membelikan Karen bunga namun hanya berupa batangnya saja. Menurut Boy, aksinya ini terbilang cukup romantis.

"Waktu anniversary pertama, gue beliin dia bunga tapi batangnya doang," ungkap Boy. "Kalau menurut gue itu sweet, ya. Karena itu butuh perjuangan lho. Gue metikin bunganya satu-satu lho."

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait