Tak Sabar Nikahi Paula Verhoeven, Baim Wong Malah Digoda Soal Sepatu
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Rencana pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven akan diselenggarakan pada 22 November mendatang.

WowKeren - Pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven akan dilaksanakan dalam beberapa bulan ke depan. Tampaknya, banyak yang sudah menantikan Baim dan Paula resmi menjadi suami istri. Apalagi Baim sampai dijuluki "Presiden Jomblo" lantaran beberapa kali gagal membina hubungan asmara hingga ke jenjang pernikahan.

Rupanya, Baim juga merasakan hal yang sama dan ingin segera menjadikan Paula sebagai istrinya. Hal ini diungkapkan Baim melalui sebuah foto yang diunggah di akun Instagram miliknya pada Rabu (16/8). Foto tersebut adalah hasil pemotretan prewedding Baim dan Paula yang telah dilakukan beberapa waktu lalu.

Dalam foto tersebut, Baim terlihat gagah memakai setelan jas. Sedangkan Paula terlihat cantik dan anggun bak seorang putri. "Tak sabar .. (emoji hati)," tulis Baim dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto.

Usai melihat foto yang diunggah Baim tersebut, para netter pun ikut memberikan doa agar pernikahannya dan Paula berjalan lancar. Namun, para netter juga menggoda Baim dan menyebutnya tidak memakai sepatu di foto tersebut. Pasalnya, Baim diketahui sempat lupa membawa sepatu saat menjalani pemotretan prewedding.

"Pasti ga pake sepatu nih haha," komentar akun @rahm****htar. "Om aim,, ini photonya diambil anglenya segitu ragara om aim gak pake spatu kan," tambah akun @hi****rt. "Ini yg sepatunya ketinggalan ka aim? Wkwk congraaattss ya mantan presiden jomblo @baimwong," seru akun @dina****lia94.

"Smoga lancar sllu sampai hari bahagia.nya ya ka @baimwong & @paula_verhoeven," tulis akun @enda*****fa_92. "Bang aaiimmmm neng doain lancar2 yee sampe hari-H, amien ya Allah," imbuh akun @poet*****iarti. "Semoga di beri kemudahan dn kelancaran buat kk@baimwong dn calon istrix ya," sahut akun @tatik*****ari.564.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru