Nagita Gendong Bayi Panti Asuhan Bikin Raffi Kagum, Ayu Ting Ting Diramal Sedih dan Cemburu?
Selebriti

Pakar mikro ekspresi Nunki Nilasari mengungkap perasaan Ayu pada Raffi yang tersembunyi selama ini.

WowKeren - Nagita Slavina menebar senyum di ulang tahun Rafathar. Ia bersama Raffi Ahmad juga tampak akur dan mesra.

Raffi sempat tersentuh hatinya saat Gigi menggendong bayi disela-sela perayaan ulang tahun Rafathar di panti asuhan. Sosok Gigi terlihat keibuan menggendong bayi yang yatim piatu tersebut.

"Kasihan ya gak punya mama papa ya," kata Raffi ketika bicara dengan salah satu keponakannya yang tampak sedih. "Mama lihat gendong siapa tuh, ya Allah Gigi gendong siapa tuh," lanjut Raffi takjub melihat kebaikan Gigi yang seperti malaikat.

Potret bahagia Raffi dan Gigi ini tak urung membuat fans kagum. Menariknya, ada salah satu pihak yang diprediksi diam-diam menyimpan kecemburuan pada Gigi. Menurut pakar mikro ekspresi Nunki Nilasari, Ayu Ting Ting sebenarnya iri dengan kemesraan Gigi serta Raffi.

"Bunda Nunki melihatnya gimana? Apakah ini gimmick sensasi ataukah dari hati?" tanya presenter "Obsesi. "Gimmick sensasi yang dihayati banget, dimainkan dengan cantik. Tetap profesional. Gigi bunda lihat juga bisa menyikapi ini dalam rangka 'ya ini kan gimmick', hanya di kehidupan layar, di kehidupan aslinya dia milik saya'," kata Nunki.

Ia menambahkan kalau Ayu berusaha menutupi kecemburuannya. "Di bawah sadar memang masih ada rasa, tapi mereka berusaha untuk menjaganya tetap profesional. Rasa sedih Ayu, rasa bagaimana dia dulu pernah ada hati pada seorang Raffi itu secara mikro tidak bisa dibuang, itu kelihatan. Tapi Ayu bisa mengontrol, 'Itu kan bukan milik saya'," kata Nunki.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait