Donghae Rahasiakan Teman Kencan Hingga Benar-Benar Menikah
Selebriti

Menghindari tekanan publik Donghae siap mengumumkan kekasihnya saat keduanya resmi menikah.

WowKeren - Banyaknya rumor kencan yang menyeret beberapa nama idol Korea tak membuat Lee Donghae latah mengumumkan statusnya. Penyanyi 31 tahun itu memiliki prinsip yang pantas diacungi jempol atas pandangannya mengenai sebuah hubungan.

Donghae berniat untuk memproklamirkan hubungannya, jika dia dan sang kekasih telah resmi menikah. Hal ini benar-benar langka dilakukan oleh seorang bintang top.

Baru-baru ini Donghae dan partnernya Eunhyuk mendapatkan kesempatan untuk wawancara. Dalam misi mempromosikan album mini terbaru grup duo mereka EunHae.

Kesempatan itu juga digunakan untuk membahas mengenai pemberitaan pribadi keduanya. Saat itu Donghae memberi pengakuan jika dirinya memiliki keinginan untuk menjalin hubungan.

Namun dia tetap merahasiakan tentang statusnya dan tentu saja membuat banyak orang bertanya-tanya. Donghae yang dikenal sangat emosional lebih memilih menyalurkan perasaannya melalui musik.

"Emosi dan pengalaman memang membantuku untuk menciptakan beberapa lagu," tutur Donghae. "Musik bisa mengekspresikan saat anda menyukai seseorang atau menghadapi perpisahan."


Penyataan pelantun "Sorry Sorry" itu memancing rasa ingin tahu penonton. Dia pun kembali melanjutkan, bahwa selama ini memiliki impian untuk melangsungkan pernikahan di usia 28 tahun.

"Awalnya aku memiliki rencana untuk menikah umur 28 tahun," ucap Donghae. Namun kini usianya sudah mencapai 31 tahun, Donghae masih menyimpan rapat-rapat mengenai status hubungannya.

Impiannya jelas belum terealisasikan, meskipun begitu dia tidak menyerah. "Impianku belum terwujud. Tapi aku percaya, suatu hari nanti aku pasti menikah," lanjut pemeran Ko Seung Ji dalam drama "Panda and Hedgehog".

Baru-baru ini Donghae memang dikabarkan dekat dengan salah satu idol, yaitu Irene Red Velvet. Dari pernyataannya tadi membuat penggemar terus penasaran, namun tak sedikit dari mereka yang berharap rumor tentang Denghae dan Irene itu benar.

Sementara itu, Eunhyuk tak ingin turut berkomentar banyak mengenai prinsip yang dipegang oleh sahabatnya. Dia hanya memberikan pujian terhadap sosok Donghae dan semangat untuk mewujudkan mimpinya tadi.

"Donghae adalah orang yang emosional," tutur Eunhyuk. "Jika dia mengalami sesuatu maka dia kan terus mengingatnya."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru