Alih Profesi Jadi YouTuber, Hana Secret Diejek Gagal dan Tak Populer
Instagram
Selebriti

Seperti ini komentar sadis para netter menanggapi profesi baru Hana Secret.

WowKeren - Sudah lama sejak Secret terakhir kali aktif sebagai grup beranggotakan 4 orang. Kini dua membernya, Sunhwa dan Song Ji Eun telah meninggalkan grup yang debut pada 2009 itu dan memilih bersolo karier.

Kini setelah tak lagi aktif sebagai idol, Hana banting setir menjadi YouTuber. Pemilik nama lengkap Jung Hana itu membuka channel YouTube bernama "#HANA What Am I Doing Today?" yang memuat vlog-vlog berisi kegiatan sehari-harinya.

Hana juga cukup rajin mempromosikan vlog barunya lewat akun Instagram. Rabu (15/8) kemarin, penyanyi kelahiran 1990 tersebut mengunggah postingan baru sekaligus mengingatkan para followers tentang channel YouTube-nya.

🕖pm


A post shared by 정하나 JEONG HANA (@hanatheonly1) on

Profesi baru Hana ini rupanya menuai perhatian dari netter. Namun sayangnya, netter melontarkan komentar nyinyir melihat Hana yang kini menjadi YouTuber dan menganggap dirinya tak sepopuler member Secret yang lain.

"Semua idol gagal lari ke YouTube. Apa mereka memilih mati daripada hidup normal seperti kita? " komentar netter. "Dia nggak cuma punya tampang paling buruk tapi juga kepribadian paling buruk. Harusnya dia manfaatkan nama Secret selama mungkin," kata netter lainnya.

"Selebriti gampang dapat subscriber di YouTube jadi mereka mungkin dapat penghasilan lebih besar daripada tampil di TV," kata netter lainnya. "Jung Hana nugu? Orang nggak akan meliriknya dua kali kalau melihatnya di jalan. Siapa yang akan mengira dia selebriti?" imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru