Tampil Kece di Acara Kampus, Prilly Bikin Syok Pakai Hiasan Kepala Super Murah
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Hiasan kepala yang dipakai Prilly Latuconsina ini harganya tak sampai Rp 100 ribu?

WowKeren - Prilly Latuconsina baru saja menghadiri acara Awarding Night di kampusnya pada Rabu (15/8) malam. Dalam kesempatan itu, Prilly tampil cantik dalam balutan gaun khusus yang terinspirasi dari tokoh Princess Elsa dalam film "Frozen". Ia pun menata rambutnya dengan gaya elegan untuk melengkapi penampilannya malam tadi.

Tak lupa Prilly memakai hiasan kepala cantik yang membuat penampilannya lebih mempesona. Look Prilly tadi malam pun mendapat banyak pujian dari netter di media sosial. Mereka mengakui kecantikan Prilly dalam balutan gaun bak Princess Elsa tersebut beserta riasan wajah dan hiasan kepala yang dikenakannya.

"Syantik.... syantik.... cantiknya," puji netter. "Bidadari syurga turun ke bumi," ujar yang lain. "Cantikkkkk pakee bangetttttt gilaaa @prillylatuconsina96," seru netter lain. "Cantik bangetttt," kata lainnya. "Aduuuuh tambah cantik kak @prillylatuconsina96," tutur netter lain.

Berhasil mempercantik penampilan Prilly, siapa sangka hiasan kepala sang artis harganya sangat murah. Akun @prilly.closet mengungkap bahwa kekasih Maxime Bouttier itu memakai hairband yang harganya hanya Rp 80 ribu. Sontak fakta ini membuat sejumlah netter syok.

"Pdhl harga terjangkaubya. Di pake prilly jd keliatan mehong," kata netter. "Sumpeh nih 80 rb? Tapi kok kek jutaan yah? Coba dipake gue ke gretongan pasti," seru yang lain. Sementara itu, Prilly juga membawa tas yang harganya cukup murah tadi malam, yakni seharga Rp 660 ribu.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait