'Detektif' Bongkar Kisah Asmara Sandara Park Di Masa Lalu
Selebriti

Manisnya hubungan Dara dan aktor Filipina di masa lalu membuat netizen ingin sedikit bernostalgia.

WowKeren - Penyanyi cantik Sandara Park eks 2NE1 ini seringkali dikaitkan memiliki hubungan dengan rekan satu agensinya G-Dragon. Namun kabar tersebut hanyalah rumor dan hingga kini belum terbukti kebenarannya.

Penggemar penyanyi berusia 33 tahun ini masih terus penasaran dengan sosok pria yang dapat menaklukkan hati Dara. Karena hingga kini Dara memang lebih aktif memfokuskan diri dalam karier ketimbang masalah percintaan.

Untuk mengobati kerinduan mengenai romansa yang pernah dijalani oleh Sandara Park, netizen mulai mengulik masa lalunya. Mereka menemukan beberapa foto Dara di masa lalu dengan mantan kekasihnya, Joseph Bitangcol.

Joseph merupakan aktor berkebangsaan Filipina. Keduanya dipertemukan sebagai kontestan dalam acara audisi bertajuk "Star Circle Quest".

Sama-sama kontestan membuat keduanya tak canggung menjalin kedekatan hingga muncullah benih-benih cinta. Sandara Park dan Joseph Bitangcol kemudian memulai hubungannya tahun 2009.

Sebelum Dara kembali ke Korea, hubungan yang dijalani baik-baik saja. Hingga beberapa tahun kemudian kesibukan diantara mereka menjadi alasan untuk mengakhiri hubungan.

Sandara-Joseph

Koreaboo


Baik Joseph maupun Dara menyatakan jika berakhirnya kisah asmara mereka secara baik-baik. Bahkan keduanya sepakat untuk menjalin persahabatan.

Tidak mudah memang menjalani hal tersebut dan itu diakui Dara cukup berat. "Melakukan hal tersebut memang cukup berat," tutur Dara.

Penyanyi berzodiak Scorpio itu mengaku sempat hancur dan putus asa akibat berakhirnya hubungan tersebut. "Aku sempat berpikir jika hidupku sudah berakhir," jelasnya.

Hal itu tak berlangsung lama, karena Dara segera bangkit dari keterpurukan. Dia mulai membangun kembali kariernya dari nol di Korea dan menuai kesuksesan bersama 2NE1.

Meskipun sempat kembali terpuruk saat grupnya tersebut bubar, Dara tak ingin larut dalam kesedihan. Kemampuan aktingnya terus diasah hingga dia dipercaya membintangi beberapa drama.

Dara juga memutuskan untuk berkarier solo dan aktif sebagai YouTuber. Kecantikannya yang tak pudar seiring bertambahnya usia membuat Dara sering didapuk beberapa brand ternama sebagai bintangnya.

Kini Dara telah menemukan kebahagiaan dengan kesuksesannya di dunia hiburan. Demikian juga dengan Joseph yang berkeluarga dan memilih menikah dengan wanita di luar kalangan artis.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait