Susul Kim So Hyun, Ahn Hyo Seop Diincar Bintangi Drama Adaptasi Webtoon 'Love Alarm'
Topstarnews
TV

'Love Alarm' sendiri menceritakan kisah seorang software developer.

WowKeren - tvN dan Netflix saat ini tengah mempersiapkan drama "Love Alarm". Sebelumnya, tim produksi sudah mengumumkan sedang mengincar Kim So Hyun menjadi pemeran utama drama tersebut.

Kini, kabar tersiar jika tim produksi tengah menggaet pemeran utama pria "Love Alarm" yakni Ahn Hyo Seop. Kabar ini langsung dikonfirmasi oleh agensi aktor ganteng itu, StarHaus Entertainment.

"Benar jika Ahn Hyo Seop menerima tawaran menjadi pemeran utama 'Love Alarm' tapi itu belum diputuskan (apa dia akan tampil di drama atau tidak)," tutur agensi Ahn Hyo Seop.

Di sisi lain, Ahn Hyo Seop saat ini masih disibukkan syuting drama "30 but 17". Aktor ganteng itu sebelumnya memutuskan hengkang dari drama "Clean With Passion For Now" karena jadwal syuting yang diundur.

[๐ŸŽฅ๋ฉ”์ดํ‚น] ์ฐฌ์ด ์กฐ์ •ํ›ˆ๋ จ ๋ฐ€์ฐฉ์บ ! ๋ฉ‹์ง์ด ์ง€๋‚˜์น˜์‹œ๋„ค์š” (โ‰–โ€ฟโ‰–) - #์„œ๋ฅธ์ด์ง€๋งŒ์—ด์ผ๊ณฑ์ž…๋‹ˆ๋‹ค #SBS #์›”ํ™”๋“œ๋ผ๋งˆ #Still17 #์‹ ํ˜œ์„  #์–‘์„ธ์ข… #์•ˆํšจ์„ญ #์˜ˆ์ง€์› #์„œ๋ฅธ์ด์ง€๋งŒ์—ด์ผ๊ณฑ์ž…๋‹ˆ๋‹ค_๋ฉ”์ดํ‚น #sbscatch #์Šค๋ธŒ์Šค์บ์น˜

Sebuah kiriman dibagikan oleh ์Šค๋ธŒ์Šค์บ์น˜ (@sbscatch) pada

"Love Alarm" sendiri menceritakan kisah seorang software developer. Dia merilis sebuah aplikasi untuk mengetahui siapa yang menyukainya dalam jarak 10 meter. Kim So Hyun diincar memerankan karakter seorang gadis muda yang sudah tak memiliki ayah dan ibu bernama Jo Jo.

Sementara itu, "Love Alarm" kabarnya bakal digarap oleh sutadara Lee Na Jeong, sosok yang sukses membesut "Fight for My Way". Drama yang akan tayang di Netflix dan tvN ini kabarnya dijadwalkan tayang paruh kedua 2018 ini.

Loading...

You can share this post!

Related Posts