G-Friend Bantah Ikuti Jejak Sistar
Selebriti

Kesuksesan album comeback terbarunya membuat G-Friend selalu dibandingkan dengan Sistar.

WowKeren - G-Friend merupakan salah satu grup wanita Korea yang dianggap memiliki konsistensi dalam setiap penampilannya. Tiga tahun sejak debut, mereka selalu konstan dengan menampilkan kesan polos namun terlihat kuat di setiap gerakan tarinya.

Beberapa waktu lalu grup yang digawangi oleh Sowon, Yuju, SinB, Eunha, Yerin dan Umji ini mengeluarkan lagu baru. Berjudul "Sunny Sumer" yang rilis pada 19 Juli 2018.


Lagu tersebut mendapatkan respon cukup apik dan telah ditonton 13 juta kali. Penampilan mereka dalam videonya tidak terlalu mencolok namun tetap menarik.

Beberapa pengamat musik menilai bahwa G-Friend memang cocok untuk tema musim panas. Sesuai dengan namanya mereka akan menjadi teman musim panas bagi banyak orang.

Kesuksesan "Sunny Sumer" membuat G-Friend getol hadir di berbagai acara sekaligus melancarkan promo. Mereka sempat melakukan wawancara dengan TV Report dan membahas tentang masa depan grup beranggotakan enam orang itu.

Meskipun tergolong grup baru, G-Friend memiliki ambisi yang cukup tinggi. Bahkan mereka menyebut beberapa keinginan yang akan dilakukan di masa mendatang.

"Ada banyak hal yang ingin kami tunjukkan pada Buddy (sebutan fans G-Friend)" ujar mereka. Hal pertama yang ingin dibenahi adalah konsep yang tentunya beda setiap waktu.

Para personil menyadari jika seiring berjalannya waktu usia mereka bertambah dan konsep yang diusung harus sesuai. Bahkan mereka sesumbar lagu yang dibawakan akan membuat musim panas lebih menyegarkan.

Sebaliknya, mereka juga ingin membuat nuansa yang lebih sentimentil dan emosional di musim dingin dengan karyanya. Comeback yang dilakukan G-Friend musim ini tergolong sukses besar dan mampu memecahkan rekor.

Sehingga banyak pihak mulai membandingkan mereka dengan girl group legendaris, Sistar. Hal itu tak lepas dari kesuksesan Sistar yang selalu menelurkan lagu hit saat musim panas tiba.

Member G-Griend tak setuju jika nama mereka disandingkan dengan Hyorin cs. G-Friend ingin dikenal dengan namnya sendiri dan tidak ingin disebut mengikuti jejak para pendahulunya.

"Tolong jangan pernah sebut kami akan menggantikan kesuksesan Sistar," tutur Sowon. "Kami jelas memiliki konsep dan nuansa musik yang berbeda."

You can share this post!

Related Posts