SM Akhirnya Rilis Teaser Grup dan Jadwal Comeback NCT Dream
Musik

SM Entertainment juga merilis detail album comeback NCT Dream.

WowKeren - SM Entertainment beberapa waktu lalu memang telah mengungkap soal comeback NCT Dream dan NCT 127. Agensi yang juga menaungi EXO itu juga membeberkan akan mendebutkan unit NCT China (nama grup masih belum pasti).

Belum lama ini, SM Entertainment akhirnya merilis detail album comeback NCT Dream. Boy grup yang digawangi Mark Lee cs itu akan menyapa fans lewat mini album kedua bertajuk "We Go Up" yang bakal berisi 9 lagu.

NCT Dream nantinya akan berpromosi dengan lagu utama "Go Up". Lagu itu bergenre urban hip hop yang menunjukkan gairah NCT Dream menuju panggung selanjutnya.

Selain detail album, SM Entertainment juga langsung merilis teaser grup perdana di mana Jisung cs terlihat mengusung kostum dengan tema dasar putih. NCT Dream sendiri dipastikan akan comeback pada 3 September mendatang.

Sementara itu, SM Entertainment beberapa waktu lalu juga sudah mengungkap timeline comeback artis asuhannya. Secara berurutan jadwal comeback itu mulai dari Super Junior Unit D&E (16 Agustus), NCT Dream (3 September), unit baru Girls' Generation, EXO, NCT 127, full album solo Tae Yeon, Red Velvet hingga debut NCT China.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru