Red Velvet Bahas Rumah Wendy di Kanada dan Member yang Rentan Cuaca Panas
Selebriti

Rupanya ada member yang sangat rentan dengan panas, namun ada juga yang tahan terhadap cuacar panas.

WowKeren - Hari ini, Kamis (16/8), para personel Red Velvet menjadi bintang tamu di acara radio SBS PowerFM "Choi Hwa Jung's Power Time". Di sini, mereka membicarakan cuaca panas dan ditanya member mana yang paling rentan.

"Aku rasa akulah yang paling terpengaruh dengan cuaca panas. Saat syuting MV di luar ruangan, aku bahkan sampai muntah gara-gara cuaca panas," ungkap member termuda, Yeri. "Seulgi dan Yeri yang paling aktif jadi mereka yang paling rentan dengan panas," tambah Joy.

Di sisi lain, Irene dipilih sebagai member yang paling tahan dengan cuaca panas. "Irene dan aku adalah tipe yang menikmati panas. Suatu kali, AC di kamar Irene rusak saat ada peringatan gelombang panas. Irene santai saja menghadapi panas di kamarnya seakan-akan itu sauna dan tidur di sana," kata Joy.

Sedangkan saat ditanya siapa yang paling tahan dengan cuaca dingin, para member mengungkap kalau tak satupun dari mereka yang tahan. "Itu karena kalian tidak ada yang dari daerah pedesaan," komentar DJ radio Choi Hwa Jung.

Wendy dan Seulgi juga membicarakan pengalaman mereka saat syuting acara variety show "Battle Trip" di Austria. "Kami pergi ke Austria cuma sebentar. Aku ingin pergi ke sana lagi bersama para member untuk waktu yang lama," kata Wendy.

"Kami ingin pergi ke rumah Wendy di Kanada bersama-sama," kata Joy. Setuju dengannya, Wendy mengatakan, "Ayo berangkat. Aku akan mengurus makan dan tempat tinggal kalian".

"Aku dengar rumah Wendy punya 50 kamar," celetuk Joy. "Joy kau ngomong apa?" sahut Wendy malu. Main vocalist Red Velvet itu kemudian tertawa dan mengatakan, "Keluargaku sering pindah jadi aku bahkan tidak tahu ada berapa kamar di rumah".

Loading...

You can share this post!

Related Posts