Rilis Teaser Foto 'Love Yourself: Answer' Konsep 'L' dan 'F', BTS Kini Dipuji
Musik

Teaser 'Love Yourself: Answer' sebelumnya menuai pro kontra karena dianggap menakutkan.

WowKeren - Bangtan Boys saat ini tengah mempromosikan comeback "Love Yourself: Answer". Beberapa waktu lalu, Rap Monster cs sudah menghadirkan teaser konsep "S" dan "E" yang menuai pro kontra karena dianggap menakutkan.

Kini, BTS mulai merilis teaser konsep "L" and "F". Konsep L menunjukkan wajah Jungkook cs yang terbagi menjadi foto berwarna dan hitam putih. Sedangkan konsep "F" menunjukkan sosok BTS yang kembali menjadi remaja dan bermain di jungle gym.

Konsep terbaru teaser "Love Yourself: Answer" ini pun kembali ramai menjadi sorotan netter. Namun berbeda dari teaser konsep "S" dan "E", kini BTS justru dibanjiri komentar pujian.

"Waaaah, ini lebih baik dari yang terakhir kali," tulis seorang netter. "Semuanya terlihat ganteng. Aku penasaran melihat albumnnya," sambung netter. "Suga wow, dia muncul dengan sangat ganteng," susul netter lain.


Photo-INFO

Bottom-INFO

"Teaser Jeon Jungkook sungguh sialan menyegarkan. Aku menggila melihat kegantengannya," lanjut netter lain. "Aku suka melihat mereka punya berbagai konsep, mereka bisa mendorong segalanya," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, BTS akan merilis album repackaged "Love Yourself: Answer" pada 24 Agustus mendatang. Setelah itu, Jimin BTS cs bakal disibukkan dengan tur konser dunia "BTS World Tour Love Yourself" dimulai dari Seoul pada 26 Agustus mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru