Baekhyun EXO - Loco Ungkap Detail Lagu Kolaborasi 'Young' dan Tanggal Rilis
Musik

Loco dan Baekhyun akan menghadirkan lagu berjudul 'Young' pada 31 Agustus mendatang.

WowKeren - Proyek "STATION X 0" beberapa waktu lalu sudah merilis lagu kolaborasi antara Tae Yeon dan MeloMance bertajuk "Page 0". Kini, proyek musik terbaru SM Entertainment itu siap menghadirkan kolaborasi baru.

Mereka adalah Baekhyun EXO dan Loco. Baekhyun sendiri sebelumnya sudah seringkali memberi bocoran soal kolaborasinya dengan salah satu rapper populer Korea Selatan itu.

Kini, SM Entertainmen akhirnya mengungkap detail lagu kolaborasi Baekhyun dan Loco. Keduanya dipastikan akan menghadirkan lagu berjudul "Young" pada 31 Agustus mendatang pukul 18:00 waktu KST.

Sebelum dengan Loco, Baekhyun sudah sudah sering berkolaborasi dengan musisi lain lewat proyek musik "SM STATION" mulai dari Suzy "Dream", K.Will "The Day" dan masih banyak lagi. Lagu-lagu kolaborasi Baekhyun pun selalu ramai diminati publik.

Sementara itu usai Loco dan Baekhyun, "STATION X 0" juga sudah mengungkap kolaborasi lainnya yang digawangi oleh Chanyeol, Sehun, Seulgi Red Velvet, SinB G-Friend, Kim Chungha, Soyeon (G)I-DLE, Crush dan masih banyak lagi. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

Loading...

You can share this post!

Related Posts