Biasa Ngobrol Pakai Bahasa Inggris, Lucunya Putra Jessica Iskandar Nyanyikan 'Hari Merdeka'
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar mengunggah video saat mengajari sang putra menyanyikan lagu 'Hari Merdeka'.

WowKeren - Republik Indonesia tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-73 pada hari ini, Jumat (17/8). Seluruh rakyat Indonesia bersama-sama merayakan hari kemerdekaan dengan caranya masing-masing.

Tak mau ketinggalan, Jessica Iskandar dan El Barack ikut merayakan HUT RI dengan mengunggah sebuah foto dan video. Jedar juga tak lupa mengajari sang putra menyanyikan lagu "Hari Merdeka".

Meski kerap menggunakan bahasa Inggris untuk mengobrol di kehidupan sehari-hari, El tetap lancar dalam melafalkan setiap kalimat dalam lagu "Hari Merdeka". Jedar tampak telaten mendampingi El dalam menyanyikan lagu tersebut.

"You sing all of the song (lanjutkan semua lagunya)," ujar El saat dirinya lupa lirik di akhir lagu. "Let's start from beginning (ayo mulai dari awal)," jawab Jedar.

"Belajar nyanyi 17 Agustus," tulis Jedar pada Jumat (17/8). "Karena anak harus cinta Indonesia sejak dini @inijedar @alexanderbarackel."


Video yang telah ditonton lebih dari 180 ribu orang tersebut banjir komentar netter. Netter mengaku gemas melihat kepintaran El dan kelucuannya saat melupakan lirik yang harus dinyanyikannya.

"Lucunya kamu el.. sehat terus yah sayang.." komentar akun @nancna***. "Lupa lirik yaa shay,perasaan tetap setia mulu sampe 3 kali," tulis akun @voniyfat***.

"Wow siganteng tambah lucu pintar dan gemesin," sahut akun @ka6***. "El kamu kalo udah dewasa harus tetap setia tetap setia yaa," balas akun @novichnty***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait