Bagikan Foto Liburan 'Why Secretary Kim?', Park Min Young Tuai Pro Kontra
Instagram
TV

Ada netter yang mencibir isu Park Min Young pacari Park Seo Joon, namun banyak juga yang membela.

WowKeren - Para pemain dan staf "Why, Secretary Kim?" memang mendapat hadiah liburan gratis dari tvN ke Thailand. Park Min Young dan Park Seo Joon pun ikut meluangkan waktu berlibur di tengah jadwal padat mereka.

Belum lama ini, Park Min Young memposting foto dirinya dalam balutan gaun salem dan topi pantai lebar. Pemeran karakter Kim Mi So itu juga menuliskan lokasi Phuket sebagai tempat berlibur mereka.

Postingan Park Min Young ini rupanya ramai menuai pro kontra netter. Ada yang mencibir soal foto itu diambil kekasihnya namun tak sedikit pula yang memberikan dukungan pada Park Min Young.

☀️ in phuket #알랍땡모빤🍉


Sebuah kiriman dibagikan oleh 박민영 Minyoung Park (@rachel_mypark) pada

"Foto liburan terbaik adalah yang diambil oleh pacarmu (Park Min Young terkena skandal pacaran dengan Park Seo Joon)," tulis seorang netter. "Park Min Young dan Park Seo Joon memakai sepatu yang sama di foto bandara," sambung netter lain.

"Lelah mendengar fans 'Why, Secretary Kim' membuat besar segalanya. Cemburulah semau kalian, Park Seo Joon bahkan gak tahu kalian hidup," lanjut netter lain. "Biarkan dia sendiri, biarkan dia pacaran selama masih cantik. Kapan lagi dia kencan kalau bukan sekarang?" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Park Min Young dan Park Seo Joon berulang kali membantah rumor mereka pacaran. Namun netter dan publik masih sering menghubungkan keduanya lewat barang-barang mirip yang mereka punya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru