Citi Field Rilis Seat Plan, Tiket Konser BTS di New York Langsung Ludes Terjual
Musik

BTS menjual tiket sekitar 40 ribu dengan 7 kelas warna dengan harga berbeda.

WowKeren - Bangtan Boys paruh kedua 2018 ini memang akan menggelar rangkaian tur konser dunia "BTS World Tour Love Yourself". Salah satu lokasi yang bakal dikunjungi oleh Rap Monster cs adalah New York, Amerika Serikat.

Menariknya, BTS tak tanggung-tanggung langsung menggelar konser di stadium Citi Field. Jungkook cs pun menjadi artis Korea pertama yang akan menggelar konser di stadium Amerika Serikat.

Belum lama ini, Citi Field telah merilis seat plan dari konser BTS. Bisa dilihat dalam denah ada 7 kelas warna dengan harga tertinggi mencapai 250 US dollar (sekitar Rp 3,6 juta) dan terendah sebesar 60 US dollar (sekitar Rp 875 ribu).

Begitu merilis seat plan, Citi Field pun langsung membuka penjualan tiket yang mencapai 40 ribu kursi tersebut. Tiket dibuka pada 17 Agustus waktu setempat dan langsung terjual habis dalam satu jam.

"Terima kasih, #BTSArmy! Karena banyaknya permintaan, tiket tak lagi tersedia untuk konser @bts_bighit saat ini. Kami berharap bisa melihat kalian pada 6 Oktober (tanggal konser BTS di New York)," tulis Citi Field.

Sementara itu, BTS akan merilis album repackaged "Love Yourself: Answer" pada 24 Agustus mendatang. Setelah itu, Jimin BTS cs bakal membuka rangkaian tur konser dunia mereka dimulai dari Seoul pada 26 Agustus mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait