Pulang Liburan di Phuket, Park Seo Joon Dicibir Makin Jelek
Selebriti

Netter juga kembali membahas isu pacaran dengan Park Min Young.

WowKeren - Park Seo Joon baru saja pulang dari liburan bersama tim "Why, Secretary Kim?" di Phuket. Aktor kelahiran tahun 1998 itu tiba di bandara Internasional Incheon pada Jumat (17/8) kemarin.

Dalam berbagai foto yang berhasil diabadikan awak media, Park Seo Joon tampil santai memakai kaus, celana bahan hingga sepatu warna putih. Bintang drama "Fight for My Way" itu juga tampak memakai tas selempang merek Burberry.

Penampilan Park Seo Joon ini rupanya jadi sorotan netter. Namun, netter lagi-lagi mencibir selera fashion hingga wajah bintang drama "Hwarang: The Beginning" itu yang dinilai jelek.

"Betapa buruknya dia berpakaian. Dia seharusnya mulai mengelola tubuh dan lebih pemilih memilih iklan. Aku melihatnya di setiap TV dan gak ada apapun yang tersisa selain bosan melihatnya sepanjang waktu," tulis seorang netter.

"Selebriti terlihat rata-rata saat tidak berdandan," imbuh netter lain. "Dia terlihat jelek belakangan ini. Apa akan memakai lensa kontak merah sebelumnya?" sambung netter lain. "Aku biasanya berpikir dia keren, tapi sekarang gak lagi. Pacar Park Min Young," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Park Seo Joon saat ini tengah disibukkan dengan syuting film "The Divine Fury". Ia bakal beradu akting dengan Woo Do Hwan, Choi Woo Shik hingga Ahn Sung Ki. "The Divine Fury" sendiri dijadwalkan tayang 2019 mendatang.

Loading...

You can share this post!

Related Posts