Ashanty Cantik Serba Merah Putih, Baim Bikin Ngakak 'Pakai' Kebaya di Hari Kemerdekaan RI ke-73
Selebriti

Ashanty mengunggah pesan motivasi sementara Baim sukses menghibur fans dengan editan foto memakai kebaya.

WowKeren - Perayaan Kemerdekaan RI ke-73 pada 17 Agustus lalu disambut meriah. Sejumlah artis juga ikut merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia tersebut.

Salah satunya, Ashanty yang tampil nasionalis dengan tema Merah Putih. Ashanty tampak cantik mempesona mengenakan ikat kepala merah bertuliskan Indonesia.

Ia tampak keren dengan gambar bendera di bagian pipi. Istri Anang Hermansyah ini juga menyebarkan semangat agar Indonesia bersatu.

"Kita sudah bebas dari penjajah asing, jangan sampai kita dijajah oleh bangsa kita sendiri.. jangan biarkan kita terpecah belah, jangan sampai kita bermusuhan antara yg berbeda baik itu pendapat, pilihan, ras dan agama.. Selamat hari kemerdekaan Indonesia ke 73.. MERDEKA!!," tulisnya.


Selain Ashanty, penyanyi [c=Baim juga ikut merayakan HUT RI. Baim dengan kocak mengunggah foto editan dirinya memakai kebaya warna merah putih bersama istrinya, Artika Sari Devi. Dua putri Baim, Sarah dan Zoe, tampak anggun mengenakan kebaya serupa.

"Jarang banget kita punya foto lengkap satu keluarga utuh kyk gini, pas bgt kompak lagi koreogravinya ❤️, terimakasih @baimphoto buat fotonya yg keren bgt," canda Baim.

Sejumlah fans tak urung tertawa melihat penampilan Baim. Meski sekedar editan, mereka menganggap lucu jika Baim benar-benar memakai kebaya. Selain itu, Baim kurang rapi dalam mengedit foto hingga ada penampakan tangan di bagian jaritnya.

"Ada tangan melayang di roknya bapak," seru netter. "Hhhhh kerenn mas....aku jadi bingung yg mana yg cantik mas baim opo mbk tika xixixoiiiiiooooo," canda netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru