Tak Pakai Makeup dan Filler Bibir di Pemotretan Vogue, Kylie Disebut Mirip Kendall Jenner
GC image
Selebriti

Terlihat jauh lebih cantik, banyak penggemar yang meminta agar Kylie berpenampilan natural dalam kesehariannya.

WowKeren - Kylie Jenner baru saja didapuk sebagai model untuk cover majalah Vogue Australia edisi September. Selebriti yang baru saja menginjak usia 21 tahun ini tampil sederhana dalam balutan jaket long-sleeve hitam serta celana pendek berwarna senada.

Selain itu, Kylie juga tampak tampil beda lantaran ia tak menggunakan riasan tebal seperti biasanya. Bahkan, bintang "Keeping Up with the Kardashians" tersebut juga melepas filler bibir yang selama ini menjadi ciri khas tampilannya. Tak lupa, ibu satu anak tersebut tampil dengan gaya rambut sebahu berwarna hitam.

Alhasil, banyak penggemar yang mengaku tak mengenali Kylie pada awalnya. Bahkan sebagian besar menyebut bahwa pendiri Kylie Cosmetics tersebut sekilas terlihat mirip dengan sang kakak, Kendall Jenner.

Meski demikian, komentar bernada pujian pun terus ditujukan untuk artis seksi ini. Tak sedikit penggemar yang mengklaim bahwa putri bungsu Kris Jenner itu terlihat jauh lebih cantik dengan riasan natural seperti ini.

VOGUE was once just a wild dream! Thank you @vogueaustralia for this cover! ✨

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

"Sejujurnya aku tak mengira ini adalah Kylie. Dia jadi lebih mirip Kendall di foto ini. Tapi dia telihat luar biasa," komentar salah satu penggemar. "Dia jauh lebih cantik tanpa filler dan makeup. Dia mirip kakaknya," imbuh penggemar lain. "Seharusnya kau selalu tampil seperti ini. Kau bahkan terlihat secantik Kendall," pungkas lainnya.

Selain menjalani pemotretan, tentunya Kylie juga melakukan sesi wawancara dengan majalah tersebut. Menariknya, Vogue secara langsung meminta Kendall untuk mengajukan pertanyaan pada sang adik.

Wawancara tersebut membahas bisnis Kylie Cosmetics yang sukses membuat kekasih Travis Scott ini mencantumkan namanya sebagai selebriti muda terkaya di Hollywood. Kylie sendiri mengaku bahwa bisnisnya terinspirasi dari obsesinya pada makeup dan bibirnya.

"Lip Kitku terobsesi dengan makeup dan bibir. Serta bagaimana aku menggunakan rasa tak percaya diriku pada bentuk bibirku menjadi model bisnis," tutur Kylie dilansir People pada Sabtu (18/8). "Aku hanya mencintai bibir yang lebih besar, dan aku baru saja terobsesi. Sampai hari ini, aku tidak bisa meninggalkan rumah tanpa lipstik. Dari sinilah bagaimana Kylie Cosmetics berawal."

Kylie sendiri memang sempat mengejutkan publik kala ia menyandang predikat sebagai artis muda terkaya versi majalan Forbes. Bintang "Life of Kylie" tersebut berhasil masuk dalam daftar "60 Richest Self Made Woman" dan menempati urutan ke-27. Ia diketahui bersaing dengan sejumlah nama selebriti Hollywood lain seperti Oprah Winfrey, Beyonce Knowles, Celine Dion, hingga sang kakak yakni Kim Kardashian.

Loading...

You can share this post!

Related Posts