Hyun Bin Ternyata Sering Marah-Marah dan Mengumpat Saat Syuting 'Negotiation'
Soompi
Film

Hyun Bin menyampaikan cara yang dilakukannya untuk mendalami peran sebagai kriminal berbahaya di film barunya ini.

WowKeren - Hyun Bin mencoba tantangan baru di filmnya yang berjudul "Negotiation". Dalam film yang dibintanginya bersama Son Ye Jin itu, ia berperan sebagai villai yang merupakan kriminal berbahaya.

"Negotiation" menceritakan tentang Min Tae Gu (Hyun Bin), sosok kriminal di balik kasus penyanderaan di Thailand. Han Chae Yoon (Son Ye Jin) merupakan seorang negosiator yang dibawa untuk menangani situasi krisis dalam kasus penyanderaan tersebut.

Hyun Bin menjelaskan tentang dirinya yang banyak berpikir bagaimana cara memerankan karakternya agar tidak terlihat biasa saja. "Aku berbicara dengan lesu, melemparkan kata-kata. Aku juga bertindak lebih santai selama adegan yang kupikir seorang penculik biasanya tampak galak, untuk membuat hal-hal lebih tidak terduga," ujarnya.

Min Tae Gu adalah seorang kriminal internasional dan berada dalam daftar hitam kepolisian akibat penyelundupan senjata untuk sindikat kejahatan. Ia menculik seorang reporter dan polisi Korea di Thailand, menciptakan situasi penyanderaan tanpa mengungkap alasan atau tujuannya. Ia menyembunyikan pikirannya di balik kecenderungan emosional dan kekerasan, menyudutkan negosiator Ha Chae Yoon dengan tindakannya yang tidak dapat diprediksi.

Penampilan Hyun Bin sebagai Mo Tae Gu sukses memukau sutradara Yoon Je Kyun. "Hyun Bin akan masuk (ke dalam karakter) dan mendadak marah-marah serta mengumpat di lokasi syuting. Aku berpikir, 'Ah, dia memiliki sisi jahat dalam dirinya'. Dia terus membuat kami terkejut," pujinya.

Sementara itu, "Negotiation" dijadwalkan tayang kisaran September mendatang. Bagi yang penasaran dengan akting Hyun Bin sebagai kriminal, jangan sampai melewatkan film ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel