Pernikahan Rio Reifan & Henny Sepi Artis Karena Asian Games 2018
Dok.SCTV
Selebriti

Tanggal pernikahan keduanya memang bertepatan dengan acara opening Asian Games 2018.

WowKeren - Pernikahan Henny Yuliyanah atau Henny Mona dengan Rio Reifan telah dilangsungkan pada Sabtu, 18 Agustus 2018. Akad nikah digelar beberapa saat sebelum resepsi pernikahan di Omah Pawon, Ampera, Jakarta Selatan. Rio Reifan menikahi Henny Mona dengan mas kawin seperangkat alat shalat, uang tunai sebesar Rp 1.882.018, serta satu set perhiasan seberat 6,6 gram.

Pesta resepsi digelar dengan tema Garden Party. Digelar secara sederhana, Rio Reifan dan Henny hanya mengundang 300 tamu undangan yang terdiri dari keluarga dan teman dekat.

Ada yang menarik dalam pernikahan Rio Reifan ini. Pesta resepsi pernikahan Rio Reifan dan Henny Mona terkesan sepi dari para rekan artis. Usut punya usut, ternyata teman-teman artis Rio Reifan banyak yang menyaksikan acara opening Asian Games 2018. Meski demikian, Rio Reifan tidak sedih karena mereka ternyata sudah datang di acara akad sebelumnya.

"Sebelum prosesi akad udah pada datang. Kebanyakan pada ke acara Asian Games," kata Rio Reifan ketika menggelar jumpa pers. "Tapi ya sudah dan mereka minta maaf nggak datang," lanjutnya lagi.


Rio Reifan mengaku awalnya dia sudah mengerti jika pernikahannya akan sepi tamu lantaran bertepatan dengan pembukaan Asian Games 2018. Namun Rio Reifan telah merasa yakin dengan tanggal pernikahannya tersebut.

"Memang cari yang paling bagus di tahun ini, sepakat tanggal segitunya karena sekarang masih 10 pertama di bulan Dzulhijjah," jelas Rio Reifan. "Kita tahu itu bertepatan (pembukaan) Asian Games dan akan banyak yang nggak hadir," lanjut Rio Reifan lagi.

Sementara itu, Rio Reifan dan Henny ternyata tidak membuat perjanjian pranikah seperti yang kerap dilakukan para artis. Pasalnya, keduanya yakin jika rejeki berasal dari Tuhan dan mereka setia terhadap satu sama lain.

"Kalau kita banyak rezeki tapi Allah nanti nggak kehendak punya, gimana?" jelas Henny. "Nggak usah perjanjian. Yang penting setia," lanjutnya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru