Ditinggal Mertua & Ibu Pulang, Cherly Juno Kebingungan Urus Bayi
Selebriti

Mantan member Cherry Belle ini meminta bantuan kepada suster di rumah sakit untuk mengurus bayinya.

WowKeren - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Cherly Juno telah melahirkan anak pertamanya pada 15 Agustus lalu. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu dilahirkan dengan cara normal dan diberi nama Ryu Alexander Panjaitan. Sabtu, 18 Agustus, Cherly diperbolehkan pulang oleh rumah sakit.

Ada cerita menarik dari proses pasca melahirkan anak pertamanya. Cherly mengaku sempat bingung mengurus bayinya setelah ditinggal pulang lebih dulu oleh mertua dan ibunya. Mantan personil Cherry Belle ini mengatakan dirinya masih belum terlalu banyak mengetahui ilmu mengurus anak karena masih seorang ibu baru.

Alhasil, Cherly dan suami, Arthur Chandra Panjaitan meminta bantuan suster di rumah sakit untuk memberitahunya bagaimana cara mengurus bayi yang baru dilahirkannya itu.

"Hari pertama masih ada mertua dan mama saya, ya kan. Jadi kita masih enggak begitu panik, jadi kalau nangis-nangis dikit masih ada yang gendongin, bantuin," kata Cherly di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (18/8). "Apalagi saya abis caesar jadi masih di tempat tidur terus," lanjutnya.


"Hari kedua mertua saya pulang, mama saya pulang, kita berdua di ruangan," ungkap Cherly lagi. "Pas dedenya nangis, kita mulai liat-liatan, bingung gimana ya. Disusuin udah, di-cek popoknya nggak ada pup-nya, nggak kenapa-kenapa. Bingung, Ini harus diapain ya sayang," cerita Cherly seraya tertawa.

Cherly mengaku bantuan suster sangatlah membantu mereka sebagai orangtua baru. "Akhirnya kita pencet bel panggil suster. Ternyata habis dikasih susu dedeknya harus digendong dulu, diajak jalan. Ya jadi banyak pelajaran yang baru, nggak cuma bisa kita liat dari artikel google manapun," pungkas Cherly.

Cherly sempat membuat netter heboh sebelum melahirkan bayi mungil ini. Pasalnya, dia diketahui memoleskan make up sebelum melakukan proses kelahiran. Aksinya itu pun mengundang netter untuk berkomentar. Namun fans Cherly tetap mendukung apa yang dilakukan sang idola.

Usai melahirkan Cherly akan memfokuskan diri untuk menjadi ibu rumahtangga terlebih dulu, sebelum nanti akan comeback sebagai penyanyi.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait