Cerai dari Ramon Y. Tungka, Qory Sandioriva Cepat Move-On
Instagram
Selebriti

Sempat vakum karena sibuk mengurus anak, kini Qory comeback dalam drama musikal.

WowKeren - Qory Sandioriva tidak pernah berpikir sekalipun jika pernikahannya dengan Ramon Y. Tungka yang berumur kurang dari 6 tahun akan berakhir dengan perceraian. Qory dan Ramon resmi bercerai pada 28 Juni 2018 lalu. Meskipun telah bercerai dan hak asuh anak jatuh ke tangan Qory, tapi baik Qory dan Ramon masih sepakat untuk bekerja sama mengasuh anak semata wayang mereka yang bernama Ganesa Tashi Tungka.

Kini hampir dua bulan setelah perceraiannya dengan Ramon. Qory pun kembali ke dunia hiburan setelah sempat vakum beberapa saat. Comebacknya di dunia hiburan itu diawali dengan terlibat dalam sebuah drama musikal berjudul "Takdir Cinta Pangeran Diponegoro".

Menyibukkan diri dalam karir, Qory mengaku dirinya sudah move-on dari kegagalan rumahtangganya. "Udah move on banget," kata Qory Sandioriva di kawasan Pasar Baru, Jakarta Pusat, Minggu, 19 Agustus.


Walau sudah berstatus mantan istri, tapi Qory mengatakan komunikasinya dengan Ramon masih terjalin baik demi anak semata wayang mereka. Karena anaknya sudah bisa ditinggal untuk bekerja, Qory pun merasa tenang.

"Kasihan kalau saya harus ninggalin dia (anak) dengan ego saya. Oke saya ngalah, di sini sekarang memang saya memutuskan pas umur anak saya 5 tahun tanggal 27 Agustus mulai berkarya lagi," jelas Qory. "Ini bisa dibilang ini comebacknya saya lagi di balik layar," papar Qory lagi.

Ketika dikaitkan dengan kembalinya ke dunia hiburan setelah perceraian, Qory mengelak jika kesibukan ini disebut sebagai upayanya bangkit dari keterpurukan karena bercerai. "Nggak terpuruk terpuruk banget sebenarnya saya ha ha. Jadi buka kartu ni," ungkap Qory blak-blakan.

"Setelah saya selesai kehidupan saya itu, mencoba untuk bangkit kembali menggelar mencoba menarik passion saya," kata Qory. "Ternyata saya seneng dibalik layar. Depan layar juga seneng. Masih perlu banyak belajar, ketika bisa dibalik layar, ternyata bisa mengekspresikan di depan layar jauh lebih bagus. Ada rasa toleransi yang lebih tinggi lagi jadinya," pungkasnya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru