Jeon Somi Putus Kontrak Eksklusif dengan JYP, Netter Tebak Gara-Gara Ini
Pinterest
Selebriti

Simak pernyataan resmi yang dirilis JYP terkait putusnya kontrak dengan Jeon Somi.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang Jeon Somi. Trainee serta mantan member grup jebolan "Produce 101", IOI itu ternyata sudah meninggalkan JYP Entertainment.

Senin (20/8), JYP Entertainment merilis pernyataan resmi di situs mereka. "Halo, ini adalah JYP Entertainment. JYP Entertainment sudah membahasnya dengan artis kami Jeon Somi dan sampai pada keputusan untuk menghentikan kontrak eksklusif. Kami secara tulus berterima kasih dengan artis kami dan fans yang sudah bersama kami hingga sekarang. Terima kasih," bunyi pernyataan JYP.

Jeon Somi mencuri perhatian publik saat tampil di "Produce 101" dengan bakat dan kepribadiannya. Ia menjadi juara ajang survival Mnet tersebut dan debut sebagai center IOI. Ia kembali ke JYP Entertainment setelah masa promosi dengan IOI berakhir dan tampil di beragam variety show.

Putusnya kontrak eksklusif Jeon Somi dan JYP Entertainment tentu saja menjadi sorotan netter. Banyak yang penasaran apa yang menjadi alasan sebenarnya yang membuat JYP menghentikan kontrak dengan artis berbakatnya. Mengingat kabarnya ia siap didebutkan sebagai member girl grup baru agensi Twice dan GOT7 itu.

Banyak netter yang menebak alasan utama putusnya kontrak karena Jeon Somi melanggar aturan. Misalnya terkena skandal besar seperti mabuk atau pacaran. Wah, benarkah?

"Membuatku penasaran apakah dia telah melanggaran aturan JYP," komentar netter. "Mungkin dia pergi ke klab malam atau punya pacar yang juga trainee, atau melanggar aturan trainee," tambah netter lain. "JYP tidak menendang trainee tanpa alasan," sahut yang lain. "JYP ketat dalam urusan karakter dan bakat. Biasanya trainee ditendang karena alasan kuat," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait