Key Sambangi Red Velvet dan Super Junior D&E di Backstage, Intip Fotonya
Selebriti

Simak sendiri kebersamaan Key, Eunhyuk Donghae serta Red Velvet di backstage 'Music Core'.

WowKeren - Red Velvet comeback dengan mini album terbaru bertajuk "Summer Magic" dan kini tengah menjalani masa promosi. Di waktu yang sama, Super Junior D&E yang beranggotakan Eunhyuk dan Lee Donghae juga baru saja comeback dan menjalani comeback stage.

Sabtu (18/8) lalu, Red Velvet dan Super Junior D&E sama-sama tampil di "Music Core. Di sini, Red Velvet membawa pulang trofi kemenangan lewat lagu terbaru mereka yang berjudul "Power Up".

Untuk mendukung Red Velvet dan Super Junior D&E, Key SHINee mengunjungi mereka di backstage. Foto mereka diunggah di akun Instagram resmi @smtown di hari yang sama.


"Kami mengabadikan kunjungan kejutan dari Key SHINee di backstage untuk menyemangati Super Junior D&E yang dengan keren menjalani comeback stage untuk "'Bout You" serta Red Velvet yang memenangkan posisi pertama di 'Music Core'. Semua di SMTOWN, kami meminta kalian untuk terus menunjukkan minat kalian di akhir pekan ini dan mari kita dengarkan lagunya bersama-sama," tulis caption postingan.

Sementara itu, mini album kedua Super Junior D&E yang bertajuk "'Bout You" berhasil memuncaki chart album iTunes di 14 negara. Sedangkan Red Velvet hingga saat ini telah mengumpulkan 4 piala kemenangan di acara musik lewat lagu "Power Up".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait