Sindir Netizen yang Suka Nyinyir, Kecantikan Ussy Sulistiawaty Bikin Netter Kagum
Instagram /ussypratama
Selebriti

Netter bahkan menyebut jika Ussy Suliatiawaty tidak terlihat seperti wanita yang sudah memiliki empat orang anak.

WowKeren - Di zaman yang canggih ini, banyak pengguna fasilitas teknologi yang memanfaatkannya untuk hal-hal negatif. Salah satunya adalah penggunaan smartphone. Tidak sedikit masyarakat yang menggunakannya untuk menulis komentar negatif di sosial media.

Terlebih masyarakat yang sering menuai nyinyiran dan hujatan adalah seorang tokoh publik figur. Hal itu membuat istri Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty terheran-heran dengan kehidupan sosok yang sering nyinyir tersebut.

Seperti yang Ussy tulis dalam keterangan foto unggahan lewat Instagram miliknya, pada Senin (20/8). Foto itu berupa pose Ussy yang sedang fokus mengerjakan sesuatu dengan posisi rambut panjangnya menjuntai ke bawah.

"Membaca komentar2 manusia yg dengan gampangnya menghina manusia lain," tulis Ussy. "Saya pun berfikir....mungkin hidup mereka sudah sangat mulia dan sempurna."


Usai melihat unggahan itu, banyak netter yang malah menyoroti kecantikan Ussy. Menurut netter, wajah Ussy di foto unggahan tersebut tidak terlihat seperti wanita yang sudah memiliki empat orang anak.

"Udah punya ank 4 tp kq tp tetep cantik y bu.. masih seperti prawan lo," komentar akun @antier***. "Mama @ussypratama ko berasa lihat ABG y cantik beudd akh," sahut akun @rdians***.

"Bener bener ngga keliatan klo udah ibu anak 4 kaia cewe di film drakor," tulis akun @ufa_ame***. "Anak 4 masih cantik unccch mbk ussy," balas akun @rna_z***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait