Fans Black Pink Berang Lihat Jennie Kesakitan Usai Tersenggol Koper di Bandara
Instagram
Selebriti

Seorang 'fans' diduga menabrak Jennie dengan kopernya demi menarik perhatian Jisoo.

WowKeren - Black Pink telah menyelesaikan masa promosi mini album "Square Up" sejak akhir bulan lalu. Kini grup beranggotakan 4 orang tersebut disibukkan dengan tur konser "Black Pink Japan Arena Tour" yang singgah di berbagai kota di Jepang.

Para personel Black Pink kembali ke Korea Sabtu (18/8) lalu. Saat tiba di Bandara Internasional Incheon, Jennie mengalami insiden tak terduga di mana seorang penumpang menabrak kaki pelantun "Ddu-Du Ddu-Du" tersebut dengan kopernya.

Dari pengakuan fans di tempat kejadian, banyak "fans" yang berusaha ingin berjalan di dekat para member, salah satunya berusaha menarik perhatian Jisoo. Meski dihalangi, "fans" tersebut tak menyerah dan akhirnya (entah sengaja atau tidak) menabrakkan kopernya ke tubuh Jennie dan mengenai pergelangan kakinya.

Tampak dari video yang diambil fans, Jennie kesakitan usai koper tersebut mengenai pergelangan kakinya. Manajer serta member yang lain berkumpul di sekelilingnya dan menanyakan apakah kakinya sakit. Insiden ini pun tak pelak membuat para fans berang.

"Si br*ngsek itu ingin dekat-dekat Jisoo sampai dia melukai Jennie dengan koper sialannya," komentar netter. "Cewek itu menabrak Jennie dengan kopernya tapi dia bersikap seolah nggak terjadi apa-apa," kata netter lainnya. "Dia melukai Jennie begitu saja dan nggak minta maaf," imbuh yang lain.

Loading...

You can share this post!

Related Posts