Beredar Isu Tak Sedap Soal Kepergian Putrinya dari JYP, Begini Respon Ayah Jeon Somi
Asiachan
Selebriti

Matthew Douma memberikan klarifikasi tentang rumor-rumor yang beredar melalui wawancara eksklusif.

WowKeren - Kepergian Jeon Somi dari JYP Entertainment cukup mengejutkan publik. Mengingat trainee yang pernah berpartisipasi dalam "Produce 101" itu dikabarkan siap debut sebagai member baru girl grup JYP.

Seperti diketahui, JYP merilis pernyataan resmi terkait putusnya kontrak eksklusif Jeon Somi pada Senin (20/8). Netter pun menebak Jeon Somi pergi dari agensi secara tidak baik-baik. Menurut mereka, JYP tidak akan menghentikan kontrak trainee berbakat seperti Somi tanpa alasan yang kuat. Banyak yang yakin bahwa Somi telah melanggar aturan hingga didepak oleh agensi.


Menanggapi isu tidak sedap yang beredar, Matthew Douma, ayah Jeon Somi pun melakukan wawancara eksklusif dengan Ilgan Sports. Bintang drama "Descendants of the Sun" itu memberikan klarifikasi tentang rumor di balik putusnya kontrak sang putri dengan JYP. Ia mengaku lebih dulu mengetahui pengumuman dari JYP dan seluruh keluarganya hadir dalam diskusi final dengan agensi Twice tersebut.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Evelyn. (@evelyndouma) pada

"Kami saling berjabat tangan dan berpelukan dengan karyawan agensi. Kami berpisah sebagai keluarga, dan kami bahkan sempat mengajak manajer Somi makan es krim bersama. Kami memutuskan untuk mendukung satu sama lain," ujar Matthew Douma.

Sementara itu, JYP juga manyampaikan bahwa kedua belah pihak berpisah setelah mencapai kesepakatan. Agensi berterima kasih pada fans serta Jeon Somi atas dukungan selama tahun-tahun terakhir.

You can share this post!

Related Posts