Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Kembali Diduga Nikah Siri, Nasib Nagita Berakhir Tragis?
Selebriti

Tak sedikit warganet yang bahkan menyebut 'tragedi' Ahmad Dhani Mulan Jameela bakal terulang lagi.

WowKeren - Rumah tangga pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu menjadi sorotan. isu perselingkuhan Raffi dengan pedangdut Ayu Ting Ting seolah tiada henti jadi perbincangan. Alih-alih menjaga jarak, keduanya malah dinilai semakin "keblablasan" melakukan gimmick acara yang dibintanginya.

Raffi dan Ayu bahkan santer dikabarkan menikah siri. Isu tersebut semakin menguat saat salah seorang peramal memberikan gambaran tentang rumah tangga pasangan selebriti yang sedang diguncang isu perselingkuhan. Sayang, sang peramal enggan memberikan identitas artis yang dimaksud.

Peramal itu menggambarkan dua orang wanita dan satu pria. Menurut peramal itu, wanita yang ada di sisi kanan adalah sosok yang dicintai sang pria. Bahkan wanita di sisi kiri yang disebut istrinya, malah bisa dikesampingkan.

"Wanita ini diantara wanita lain yang pernah dekat, ini yang bikin takluk dan jatuh hati. Istrinya itu bahkan dikesampingkan," ujar sang peramal. "Ini suami istri? Artis terkenal?" ujar sang host yang dijawab dengan anggukan sang peramal.

Menurut peramal wanita itu, rejeki istri pria itu sangat bagus. Sayang, sang pria malah memilih menikahi siri si wanita yang menjadi duri dalam pernikahannya.

"Rejeki perempuannya (istri) sangat bagus. Punya anak yang pintar," lanjut sang peramal. "Cowok ini selingkuh?" tanya sang host. "Mereka sudah menikah siri. Jadi ya ditunggu, nanti lebih wow lagi, terbuka lagi," balas sang peramal.


Soal pernikahan siri sang pria, istri pria tersebut disebut sudah mengetahuinya. Rejeki sang pria pun akan menurun di tahun 2018. Namun berkat sang istri, pria tersebut bisa "terangkat" lagi.

"Ini tahu (nikah siri)?" tanya host lagi. "Tahu, makanya ini nangis 'ndredes' (mengalir)," jawab peramal itu. "2018 hoki cowok ini down, tapi diangkat sama istrinya karena peruntungan wanita ini sangat bagus."

Raffi-Ayu Diduga Sudah Nikah Siri, Nagita Menangis

Instagram

Meski tak menyebutkan namanya, warganet yakin jika pasangan itu adalah Raffi, Nagita dan Ayu. Tak sedikit warganet yang bahkan menyebut "tragedi" Ahmad Dhani dan Mulan Jameela bakal terulang lagi. Seperti diketahui, sosok Mulan seringkali dituding sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Dhani dan Maia Estianty di masa lalu.

"Kl bnrn @raffinagita1717 Nikah sm japok..di jamin nyesel seumur hidup!!! Peak kl jd suami japok psti stress pny bini kelakuannya minus...liat ajh," tulis akun @windiast***i22113. "Karena pelakor bgtu mba merasa terdzolimi pdhal dy yg mendzolimi biar si cwo itu merasa iba n perhatian sm dy byk kasusnya n cntohnya d kehidupan biasa jg bkn artis aja..." sahut akun @putihs***u743.

"Wait n see aja lha.. ya smga apa pun smua ny d kasih yg trbaik terutama wat gigi dan rafathar.." balas akun @she***9_. "Dani mulan part 2 ???" tambah akun @yuni****ee.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait