HyunA Pose Seksi Umbar Dada di Jalanan Los Angeles
Instagram
Selebriti

Lihat sendiri seksinya HyunA yang berpose memamerkan bra dalam pemotretan dengan majalah GRAZIA.

WowKeren - HyunA dan E'Dawn Pentagon mengungkapkan hubungan mereka awal Agustus lalu lewat wawancara dengan media Korea Yonhap News. Beberapa hari setelahnya yaitu pada 7 Agustus , HyunA terbang ke Los Angeles untuk menjalani jadwal solo pertama sejak mengumumkan hubungannya.

Rupanya keberangkatan HyunA ke Los Angeles ini adalah untuk menjalani pemotretan dengan majalah GRAZIA. Foto-foto pemotretan HyunA tersebut dirilis majalah GRAZIA hari ini, Selasa (21/8) lewat akun Instagram resmi.

Salah satu foto menampilkan pose seksi HyunA yang sedang berjongkok di atas kap mobil mengenakan kaus dan celana pendek hitam. Di foto lainnya, penyanyi kelahiran 1992 itu terlihat cantik dengan hoodie abu-abu dan rok hijau.

Tak ketinggalan, HyunA juga tampil cantik dan anggun dalam balutan dress dan sepatu hak tinggi. Di foto terakhir, mantan personel 4Minute itu menunjukkan keseksiannya dengan berpose menggoda mengenakan blus yang kancingnya dibuka serta rok mini dan stoking.

Sementara itu usai HyunA dan E'Dawn mengumumkan hubungan mereka, Cube Entertainment menghentikan seluruh kegiatan trio Triple H. E'Dawn sendiri juga absen di semua kegiatan Pentagon termasuk fan meeting.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait