Park Min Young Ingin Tampil di 'I Live Alone', Netter Nyinyir Bakal Membosankan
Grazia
TV

Park Min Young diduga bakal membosankan seperti saat episode Kim Sarang.

WowKeren - Park Min Young beberapa waktu lalu merampungkan drama "Why, Secretary Kim?". Aktris kelahiran tahun 1986 itu pun kini tengah banyak mendapat tawaran menjadi model majalah di mana salah satunya adalah Grazia.

Lewat wawancara dengan majalah tersebut, Park Min Young mengungkap dirinya dalam kehidupan sehari-sehari sering tak memakai riasan. Bintang drama "Seven Days Queen" itu pun mengaku ingin muncul di "I Live Alone".

"Kehidupan nyataku sering tak memakai riasan dengan gelungan (rambut) yang berantakan. Jika ada kesempatan, aku ingin mencoba reality show seperti "I Live Alone"," ujar Park Min Young.

Curhatan Park Min Young ini rupanya langsung jadi sorotan netter. Namun, netter menduga kemunculan bintang drama "Healer" itu nantinya bakal membosankan sama seperti saat episode Kim Sarang.

"Nah, kamu akan berakhir seperti Kim Sarang," tulis seorang netter. "Episode dengan aktor biasanya membosankan. Seperti episode Kim Sarang, saat itu sungguh sangat membosankan," sambung netter lain.

"Kamu akan menghancurkan imejmu kalau berakting palsu seperti Kim Sarang. Tapi aku pikir program itu akan banyak membantu meningkatkan citranya kalau dia menunjukkan dirinya yang sebenarnya," lanjut netter lain.

"Aku setuju kalau dia jadi cantik dengan operasi plastik, tapi kupikir dia akan jadi menakutkan di kehidupan nyata tanpa cahayam riasan dan editing foto. Bahkan sekarang saat dia di layar TV dengan sedikit efek buram, kamu bisa melihat di mana dia melakukan pembedahan seperti sudut mata bagian dalamnya," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait