Segera Comeback, BTS Rilis di Balik Layar Pemotretan Teaser 'Love Yourself: Answer'
Musik

BTS akan resmi comeback merilis 'Love Yourself: Answer' pada 24 Agustus mendatang.

WowKeren - Bangtan Boys dalam waktu dekat memang bakal segera comeback mengusung album repackaged "Love Yourself: Answer". Wajar saja jika boy grup asuhan Big Hit Entertaiment itu mulai gencar berpromosi menggoda antusiasme fans.

Salah satunya adalah dengan menghadirkan video di balik layar dari pemotretan teaser "Love Yourself: Answer". Seperti diketahui bersama, BTS akan merilis 4 versi album yakni "S", "E", "L" dan "F".

Dalam cuplikan video tersebut, Rap Monster cs begitu bersemangat menjelaskan tentang konsep keren dan pakaian unik mereka. "Kupikir ini akan jadi album yang berani dan menantang," ujar J-Hope.

Jungkook pun mulai menjelaskan konsep foto album versi "S". "Kurasa dari semua pemotretan jaket album yang telah kami lakukan sejauh ini, inilah yang paling fantastis," sambung maknae BTS itu.


RM kemudian berlanjut memperkenalkan konsep foto album versi "E". "Apa kalian tahu apa maksud bola salju ini? Itu mengekspresikan terperangkap di dalam dunia ini. Kupikir itu menggambarkan dengan cara yang indah bagaimana orang lain melihatnya," lanjut RM.

"Untuk album ini, aku mengambil foto dengan warna rambutku sama dengan bunga," susul V tak mau ketinggalan. "Karena aku ganteng alami, gak akan ada yang terlihat jelek," tutur Jin sembari melihat foto-fotonya di layar bersama staf.

"Seni itu sulit," ungkap Suga. "Aku sebenarnya seorang malaikat, aku minta maaf karena terus menunjukkan kepada kalian penampilan seperti peri ini," pungkas Jimin BTS dengan bercanda.

Sementara itu, BTS akan resmi comeback pada 24 Agustus mendatang. Setelah itu, BTS bakal disibukkan dengan tur konser dunia "BTS World Tour Love Yourself" dimulai dari Seoul pada 26 Agustus mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait