Lawan Main di Drama, Joy Diminta Pilih Lee Hyun Woo atau Woo Do Hwan
Twitter
TV

Begini jawaban Joy saat ditanya siapa di antara dua lawan mainnya itu yang memiliki kepribadian cocok dengannya.

WowKeren - Joy menjadi bintang tamu di siaran terbaru radio MBC "Kim Shin Young's Hope Song at Noon" pada Rabu (22/8) bersama Red Velvet. Ia diminta memilih antara dua lawan mainnya di drama yaitu Lee Hyun Woo dan Woo Do Hwan.

Seperti diketahui, Joy membintangi drama debutnya, "The Liar and His Lover" bersama Lee Hyun Woo awal 2017 lalu. Woo Do Hwan adalah lawan mainnya di drama MBC "Great Seducer". Dua-duanya bergenre romantis.

"Siapa yang lebih cocok dengan 'kodemu', Lee Hyun Woo atau Woo Do Hwan?" tanya Kim Shin Young. Maksud dari pertanyaan adalah siapa di antara dua aktor ganteng tersebut yang memiliki kepribadian cocok dengan Joy.


"Tidak ada," jawab Joy singkat. Ia kemudian menjelaskan jawabannya itu.

"Aku tidak tahu tentang memiliki 'kode' yang sama tapi kami sangat perhatian satu sama lain sehingga memiliki chemistry bagus. Sejujurnya, kurasa memiliki 'kode' yang sama berarti kami memiliki selera humor yang sama tapi kurasa aku tidak (memiliki selera yang sama dengan mereka). Aku memiliki selera humor tinggi yang menyangkut guyonan bapak-bapak," jelas Joy.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel