Go Ara Cerita Nyaris Jadi Member SNSD, Netter Cibir Sooyoung dan Sunny
MK News
Selebriti

Go Ara berbagi cerita di baliknya debutnya di SM Entertainment, begini komentar netter.

WowKeren - Go Ara berbagi cerita di balik debutnya sebagai aktris SM Entertainment saat menjadi bintang tamu di episode terbaru "Let's Eat Dinner Together". Ia tampil di variety show JTBC itu bersama Nichkhun 2PM.

Topik pembicaraan tentang debut diawali dari Kang Ho Dong yang bertanya pada Nichkhun soal dicasting saat menghadiri festival di Amerika Serikat. "Iya benar. Aku sekolah di Amerika dan memiliki banyak teman Korea. Aku pergi ke festival Korea dan dicasting di sana," ujar Nichkhun.

Go Ara ikut membahas debutnya di SM Entertainment. "Aku masuk SM pada Februari 2003. Aku mengalami perdebatan antara akting dan bernanyi. Aku rekaman dengan member-member Girls' Generation dan mengikuti kelas akting bersama Kim Heechul oppa. Aku akhirnya membuat keputusan mengenai karirku karena drama 'Sharp'," ungkap Go Ara.

Go Ara Nyaris Jadi Member SNSD

Source: Nate


Sebelumnya, Lee Yeon Hee juga mengaku nyaris menjadi member SNSD, sama seperti Go Ara. Mengetahui hal ini, netter menyebut SNSD akan semakin besar jika dua aktris tersebut bergabung sejak awal, alih-alih Sooyoung dan Sunny.

"Jika SNSD mengambil Yeon Hee dan Ara alih-alih Sooyoung dan Sunny menjadi member, SNSD akan menjadi girl grup tersukses secara global," komentar netter. "Saat itu Ara adalah harapan terbesar SM. Dia memiliki kecantikan natural dan paling berbakat di masa itu. Hari ini saja dia sangat cantik," tambah netter lain.

"Jika Lee Yeon Hee, Yoona dan Go Ara berada dalam satu grup, semua grup pasti tidak akan ada apa-apanya," sahut yang lain. "Alih-alih Sooyoung dan Sunny jelas Go Ara dan Lee Yeon Hee lebih oke," cibir netter. "Lee Yeon Hee, Go Ara, Yoona, Tae Yeon, Yuri dan Seohyun. Grup yang isinya seperti itu pastinya akan jadi dinding (kuat)," pungkas lainnya.

Wah, bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru