Sana Twice Tepergok 'Genit' di ISAC 2018
Selebriti

Dalam acara olahraga tersebut Sana menghampiri lelaki kemudian mengajaknya bercanda.

WowKeren - Padatnya jadwal para idol grup seringkali membuat mereka kehilangan waktu untuk bersama sahabatnya. Namun kali ini mereka bisa memanfaatkan ajang tahunan untuk sekedar menyapa dan bersenda gurau dengan para sahabat.

"Idol Star Athletics Championship" atau dikenal dengan (ISAC) seringkali memperlihatkan keakraban persahabatan para idol. Terkadang kedekatan yang terjalin itu tidak hanya dengan idol sesama grup saja.


Dalam acara yang digelar pada 20 Agustus lalu banyak sekali para idol grup yang turut berpartisipasi. Salah satunya girl group yang berencana mengadakan konser di Indonesia, Twice.

Salah satu membernya, Sana tertangkap sedang mencolek bahu seorang idol pria. Perilaku Sana yang terbilang berani kepada pria itu ternyata untuk sekedar menyapa sahabatnya yaitu U ONF.

Sana-U

Allkpop

Salah satu penggemar mengabadikan momen kedekatan mereka. Saat itu Sana mengetahui keberadaan U terlebih dahulu, kemudian dia berlari dan menepuk bahu U dengan cukup keras.

U sedikit terkejut, saat melihat pelakunya Sana dia memainkan kipas yang dipegangnya. Seolah dia sedang melayani tuan putri, sembari membungkukkan badannya.

Pertemuan tersebut rupanya membuat mereka begitu bahagia. Hal itu bisa dilihat dari tawa keduanya yang terlihat lepas, kemudian Sana dan U terlibat obrolan ringan yang sungguh mengasyikkan.

Meskipun hanya beberapa menit saja kebersamaan mereka, namun penggemar begitu antusias melihatnya. Bahkan mereka memuji Sana yang nampak seperti kakak bagi U dan terlihat tulus saat menyapanya.

"Sana tampak bersemangat saat melihatnya," komentar netizen. "Hul, aku tidak tahu mereka sedekat itu. Dan Sana terlihat bersemangat ketika melihatnya," tambah lainnya.

Member ONF berusia 18 tahun itu mengikuti training di JYP Entertainment. Selain berada di naungan agensi yang sama, U juga merupakan orang Jepang.

Dia lahir di Osaka yang tidak lain merupakan kampung halaman Sana. Jadi tak heran jika keduanya menjalin persahabatan yang cukup akrab.

You can share this post!

Related Posts