Dikaruniai Anak Kedua, Eugene Banjir Ucapan Selamat
Selebriti

Pasangan artis ini menyambut dengan suka cita kelahiran anak perempuannya yang kedua.

WowKeren - Kebahagiaan sebuah pernikahan akan semakin lengkap dengan hadirnya seorang bayi. Begitu pula yang kini sedang dirasakan oleh pasangan artis Eugene S.E.S dan suaminya Ki Tae Yong.

Kehidupan rumah tangga yang telah mereka bina sejak tahun 2011 itu kini sedang bersuka cita menyambut hadirnya anggota baru. Sabtu sore 18 Agustus lalu, penyanyi cantik berusia 37 tahun itu melahirkan bayi keduanya yang kembali berjenis kelamin perempuan.

Pasca operasi, kondisi sang ibu dan bayinya sehat, namun mereka belum memberikan keterangan resmi pada media. Pihak J-Stars Entertainment manajemen tempat Ki Tae Yong bernaung mewakili keluarga menyampaikan kabar bahagia itu.

Berita itu diturunkan pada Kamis (23/8) dengan menyebutkan kondisi keduanya sehat. Manajemen juga menyampaikan janji Ki Tae Yong setelah mendapatkan anak keduanya pada publik.

"Aku akan melakukan yang terbaik untuk keluargaku," ucap pihak manajemen. "Aku juga akan berusaha menjadi ayah yang baik untuk kedua putiku."


Sebelumnya Eugene dan Ki Tae Yong telah mengumumkan kehamilan kedua itu pada April 2018 lalu. Saat itu pihak manajemen Eugene yang turut bicara, C9 Entertainment mengungkapkan jika artisnya itu sedang mengandung empat bulan.

Dalam kondisinya yang telah melewati usia 35 tahun, Eugene tetap aktif di kehamilan keduanya. Bahkan dia masih membawakan acara "Women Plus", namun disisi lain dia tetap memperhatikan kehamilan dengan melakukan perawatan prenatal.

Pasangan yang menikah di Seoul Central Church yang berada di kawasan Anyang ini cukup lama menantikan anggota baru. Tepatnya empat tahun yaitu 2015 mereka baru merasa lengkap dengan kehadiran putri pertama mereka Kim Ro Hee.

Kabar yang baru saja disampaikan itu sudah sampai ke telinga penggemar Eugene dan Ki Tae Yong. Mereka langsung memenuhi kolom komentar Instagram pasangan ini dengan berbagai ucapan selamat.

"Selamat atas kelahiran bayi baru kalian. Aku turut bahagia," tulis akun @jin***. "Selamat atas kelahiran bayimu. Keluarga bahagia. Aku harap kamu membaguikan foto anak keduamu untuk kami. Seperti yang sering kamu lakukan pada si manis Rohee," tulis akun @cel***. "Ayo kembali ke 'Return of Superman'. Aku adalah penggemar dari keluargamu," tulis akun @pre***.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru