Belum Puas, Jessica Jung Kembali Pamer Foto Pakai Bikini
Instagram
Selebriti

Lihat sendiri foto seksi Jessica yang mengenakan bikini di Hawaii ini.

WowKeren - Baru-baru ini Jessica Jung bikin para penggemar heboh lewat postingannya di Instagram. Bagaimana tidak, penyanyi sekaligus pebisnis yang lahir pada 1989 tersebut mengunggah fotonya yang mengenakan bikini saat berlibur di Hawaii.

Berkat foto tersebut, Jessica mendapat banyak pujian baik dari fans maupun dari para netter di forum online. Selain memuji wajah cantiknya, mereka juga mengaku iri melihat bodi ideal kakak Krystal f(x) tersebut.

Seakan belum cukup, Rabu (22/8) kemarin Jessica kembali memposting foto dirinya saat mengenakan bikini di Hawaii. Diambil di momen yang sama dengan foto sebelumnya, mantan personel Girls' Generation itu menambahkan caption, "Diterpa matahari".

Sehari sebelumnya, Jessica juga membagikan fotonya saat sedang bermain pasir di pantai. Dalam foto tersebut, pemilik nama Korea Jung Sooyeon itu terlihat sangat cantik mengenakan dress hitam bermotif polkadot dengan pose tersenyum ke arah kamera.

Sementara itu lewat postingan InstaStory-nya hari ini, Kamis (23/8), Jessica diketahui sedang berada di Kanada. Penyanyi yang juga pemilik lini fashion Blanc & Eclare ini naik kapal menyusuri perairan di sekitar Pulau Sonora.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru