Bakal Nikah, Kezia Warouw Sudah Pesan Gaun Khusus ke Ivan Gunawan
Instagram/keziawarouw
Selebriti

Ivan Gunawan pun membocorkan desain gaun pernikahan Kezia Warouw berikut ini.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Putri Indonesia 2016, Kezia Warouw. Setelah bertunangan pada 1 September 2017, Kezia akan segera melangsungkan pernikahan dengan Christian Rantepadang. Belum diketahui waktu pasti pernikahan Kezia dan sang kekasih. Tapi ia diketahui sudah mulai melakukan berbagai persiapan, termasuk mempersiapkan gaun pernikahan.

Kezia rupanya mempercayakan gaun pernikahannya kepada Ivan Gunawan alias Igun. Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Igun baru-baru ini. "Iya dia (Kezia) hubungi saya dari dua minggu lalu. 'Aku mau married di Manado, buatin aku baju dong'. Aku sambil syuting malam-malam cari inspirasi, bikin apa ya gitu," kata Igun ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (23/8).

Igun pun tak ragu untuk memberikan sedikit bocoran soal desain gaun pernikahan Kezia. Rekan Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu dalam acara "Brownis" itu mengatakan bahwa ia berusaha untuk memperlihatkan karakter Kezia dalam gaun pernikahannya. Dimana gaun tersebut tak terlalu seksi, namun tetap elegan ketika dipakai sesuai dengan karakter Kezia.


"Saya lihat Kezia walau dari putri ajang kecantikan, tapi karakter dia bukan tipe seorang perempuan yang suka buka-bukaan," lanjut Igun. "Bukan tipe yang sexy. Jadi saya memikirkan baju resepsi dia yang tertutup, tapi masih ada bentuknya dan elegan. Saya pilih gaun nuansa kebiru-biruan, semua full payet. Cutting-nya klasik banget. Intinya dia nyaman dengan bajunya."

Igun sendiri menambahkan bahwa Kezia memang menginginkan gaun bernuansa biru untuk pernikahannya. Sehingga ia mewujudkan impian Kezia itu dalam rancangannya. "Warna biru, dia memang request biru. Aku bilang pas banget di butik ada stok bahan warna biru, akhirnya ya sudah aku bikinin," pungkas Igun.

Sementara itu, Kezia sempat membeberkan sedikit tentang konsep pernikahannya dengan sang kekasih pada Juni lalu. "Lebih ke internasional, dengan adat kedaerahan yang umum aja. Pengennya yang simpel, sederhana, elegan, dan kental akan suasana kekeluargaan. Karena menikah kan mempersatukan keluarga wanita, dan laki-laki. Jadi maunya lebih kental sama kesan kekeluargaan," kata Kezia saat itu.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel