Bilang Cinta ke Jo In Sung, Yeri Red Velvet Dicibir Habis-Habisan
Naver
Selebriti

Yeri mengungkap cintanya pada Jo In Sung saat tampil di acara radio bersama Red Velvet.

WowKeren - Yeri Red Velvet rupanya benar-benar jatuh dalam pesona Jo In Sung. Mengingat ia terus menyebut aktor ganteng kelahiran 1981 itu sebagai pria idamannya.

Seperti di siaran radio "Ji Suk Jin's 2 O'Clock Date" pada Kamis (23/8), Yeri kembali mengungkap cintanya pada Jo In Sung. Ia mengaku rela menyewa seluruh restoran jika mendapat kesempatan makan bintang film "The Great Battle" tersebut.

Tak hanya itu, Yeri juga terang-terangan bilang cinta pada Jo In Sung. "Senior Jo In Sung, aku selalu menyemangatimu. Aku mencintaimu," ungkap Yeri.

Ungkapan cinta Yeri pada Jo In Sung rupanya mendapat komentar negatif dari netter. Banyak yang menyindirnya karena terus membangun koneksi dengan selebritis lain. Selain itu, netter juga menyuruh Yeri fokus berlatih lantaran dinilai tidak berbakat.

"Rasanya dia menjadi selebritis karena ingin berteman dengan selebritis lain," cibir netter. "Fokus latihan saja," tambah netter lain. "Lagi-lagi membangun koneksi," sahut yang lain. "Dia sudah dibenci karena terus membangun koneksi dengan selebritis lain, kenapa mengganggu Jo In Sung dan membuatnya semakin dibenci?" pungkas lainnya.

"Dia tidak bekerja keras, tidak memiliki bakat apapun, yang dia pedulikan hanya menghasilkan uang dan pacaran. Penggemarnya berusaha keras untuk menahan kebencian yang didapatnya, mengatakan bahwa dia sudah dibenci sejak kecil jadi tidak masalah jika sekarang dia terus dibenci, dan dia masih saja membangun koneksi," komentar netter.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru