Yeri Rela Sewa Restoran Demi Jo In Sung, Ini Jawaban Red Velvet Jika Bisa Makan dengan Siapa Saja
Selebriti

Irene memilih orang ini karena mereka memiliki selera makan yang sama.

WowKeren - Red Velvet baru saja comeback dengan mini album "Summer Magic" pada 6 Agustus lalu. Grup yang beranggotakan 5 idol cantik tersebut kini tengah aktif mempromosikan lagu utama mereka "Power Up".

Tak hanya di acara musik, Red Velvet juga hadir di berbagai acara radio sebagai ajang promosi. Pada Kamis (23/8) kemarin, pelantun "Rookie" tersebut datang ke "2 O’Clock Date with Ji Suk Jin". Dalam kesempatan itu mereka berbicara mengenai berbagai hal. Salah satunya adalah soal pertanyaan populer, "jika kamu bisa makan malam dengan siapa saja, siapa yang akan kamu ajak?"

Yeri kemudian menjawab ia ingin makan malah dengan Jo In Sung. Bahkan maknae grup tersebut rela menyewa seluruh restoran hanya untuk aktor tersebut.

"Jika aku bisa makan dengan Jo In Sung, aku bersedia untuk menyewa seluruh restoran untuk kesempatan itu," ujar Yeri. "Aku selalu mendukung mu. Aku cinta kamu!"


Berbeda dengan Yeri, Seulgi ingin makan malam dengan aktor Ha Jung Woo dan ingin bercerita banyak tentang kehidupan. Sementara Irene memilih Han Ji Min karena memiliki selera makan yang sama.

"Aku ingin makan dengan dia (Ha Jung Woo) dan berbagi kisah hidup," tutur Seulgi. Irene kemudian menjawab, "Aku pernah melihat Han Ji Min berbicara tentang betapa dia suka ddukbokki. Karena aku juga menyukainya, aku harap ada kemungkinan kami bisa memakannya bersama."

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru