Black Pink Miliki MV K-Pop Tercepat Tembus 300 Juta Viewers, Netter Singgung Twice
Musik

Black Pink sukses mengalahkan rekor yang sebelumnya dipegang BTS.

WowKeren - Black Pink meraih kesuksesan besar saat merilis album perdana "Square Up". MV lagu utama "DDU-DU DDU-DU" milik Jennie cs bahkan sudah memecahkan sederet rekor YouTube yang cukup banyak.

Kini, Black Pink kembali mencetak rekor YouTube yang luar biasa. Pada Kamis (23/8) kemarin, video musik Jisoo cs itu sukses menjadi MV K-Pop tercepat yang menembus total 300 juta viewers dalam waktu 69 hari atau 2 bulan 8 hari.

Pencapaian Black Pink itu bahkan mengalahkan pemegang rekor sebelumnya milik "DNA" Bangtan Boys. Rap Monster cs sebelumnya meraup 300 juta viewers dalam waktu 5 bulan 16 hari. "DDU-DU DDU-DU" pun menjadi MV ketiga Black Pink setelah "Boombayah" dan "As If It's Your Last" yang meraih 300 juta viewers.

Pencapaian Black Pink ini tentunya langsung ramai menuai sorotan netter. Namun netter justru ramai membandingkan Lisa cs dengan Twice yang sederet rekor YouTube-nya sudah dikalahkan Black Pink.

"Black Pink mengalahkan semua rekor Twice, luar biasa," tulis seorang netter. "Black Pink kelihatannya menjadi tren yang lebih besar dari Twice sekarang," imbuh netter lain. "Popularitas Twice hanya mencapai Jepang, tapi Black Pink disukai orang barat juga. Kalau kalian melihat iTunes dan Spotify, pasti Black Pink baru setelahnya setelahnya Twice," pungkas netter lainnya.

Adapula netter yang tak setuju yang lain menyinggung Twice dalam prestasi Black Pink. "Fans sangat kasar. Cukup pujilah idolamu saja. Mengapa menyeret Twice ke dalam ini? Jangan berkomentar karena cemburu. Kami tahu kalian merasa sebagai korban karena idola kalian hiatus lama sedangkan yang lain sibuk promosi," sahut netter lain.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait