Makin Romantis Sejak Nikahi Song Hye Kyo, Song Joong Ki: Rasanya Seperti Masih Pacaran
Naver
Selebriti

Song Joong Ki membahas istrinya tersebut dalam wawancara bersama Esquire Korea.

WowKeren - Song Joong Ki digaet menjadi model pemotretan untuk majalah Esquire Korea edisi September. Tidak hanya pemotretan, aktor ganteng tersebut juga melakukan wawancara. Salah satu yang dibahas adalah istrinya, Song Hye Kyo.

Seperti diketahui, Song Joong Ki menikahi Song Hye Kyo pada Oktober 2017. Keduanya terlibat cinta lokasi saat membintangi drama hits KBS "Descendants of the Sun".


"Sekarang kami sudah menikah dan tidak bisa kembali ke masa-masa saat masih pacaran. Namun aku tidak berpikir bahwa masa pacaran kami telah berakhir," ujar Song Joong Ki.

"Dulu, aku mendengar orang-orang sering memberitahuku untuk mencari istri yang bisa kucintai selama sisa hidupku. Kurasa hal terbaik dan terindah yang bisa dilakukan seorang pria adalah mencintai wanitanya hingga akhir tanpa perubahan apapun," lanjut Song Joong Ki.

"Rasanya aku masih pacaran (dengan Song Hye Kyo) dan aku tidak berpikir itu sudah berakhir. Sejujurnya, aku berpikir bahwa istriku sangat cantik," pungkas aktor kelahiran 1985 tersebut.

Sementara itu, Song Joong Ki segera kembali ke layar kaca lewat drama sageuk "The Chronicle of Aseudal". Begitu juga dengan Song Hye Kyo yang dikonfirmasi membintangi drama berjudul "Boyfriend" bersama Park Bo Gum.

You can share this post!

Related Posts