Gaya Rambut Irene Jadi Tren Cewek Korut, Netter Singgung Sikap Buruknya di 'Weekly Idol'
Twitter
TV

Sikap buruk Irene saat mengisi kuisioner di 'Weekly Idol' masih menjadi sorotan netter.

WowKeren - Red Velvet diundang tampil di acara radio "Ji Suk Jin's 2 O'Clock Date" pada Kamis (23/8). Mereka membahas gaya rambut Irene yang menjadi tren cewek-cewek di Korea Utara.

"Aku mendengar bahwa gaya rambut Irene sangat populer di Korea Utara. Kapan lalu, pembelot BJ Han Song Yi tampil di sini dan mengatakan bahwa unnie broker di Korea Utara yang berhubungan dengannya menggunakan gaya rambut Irene," ujar Ji Suk Jin.

"Aku sangat berterima kasih bagaimana mereka menyukai gaya rambutku. Aku akan mencoba menggunakan gaya rambut yang lebih beragam mulai dari sekarang," komentar Irene.


Alih-alih mengomentari gaya rambut Irene yang menjadi tren di Korea Utara, netter justru menyinggung sikap buruknya di "Weekly Idol". Seperti diketahui, Irene banyak mengosongi jawaban kuisioner miliknya. Jawaban yang ditulisnya juga singkat dan terkesan asal-asalan. Sikap buruknya ini menuai kritik netter.

"Aku syok setelah membaca jawabannya di 'Weekly Idol'." komentar netter. "Banyak yang membicarakan etika mereka akhir-akhir ini, terutama Irene," tambah netter lain. "Aku kecewa dengan sikapnya yang buruk," sahut yang lain. "Padahal dia dibenci karena penampilannya di 'Knowing Brother' dan sekarang dia melakukannya lagi di 'Weekly Idol'," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel