Siap-siap Dibikin Gemas, Buah Hati Cherly Juno Eks Cherry Belle Tampil Kece saat Berjemur
Instagram /cherly7uno
Selebriti

Cherly Juno menambahkan aksesoris ini pada sang buah hatinya saat berjemur di pagi hari.

WowKeren - Kebahagian pernikahan Cherly Juno dan Arthur Chandra semakin lengkap sejak dikaruniai momongan bernama Ryu Alexander Panjaitan. Bayi mungil itu lahir normal pada 15 Agusts 2018 lalu.

Kali ini, mantan anggota Cherry Belle itu kembali mengunggah foto sang buah hati ke Instagram, pada Jumat (24/8). Bayi yang disebut memiliki pipi haocek itu sedang berjemur di pagi hari.

"GOOD MORNING #ryualexanderpanjaitan," tulis Cherly. Dalam foto tersebut, Ryu tidur di atas keranjang bayi hanya mengenakan popok. Menariknya, Cherly juga memakaikan Ryu kacamata hitam.

GOOD MORNING 😘😘 #ryualexanderpanjaitan


Sebuah kiriman dibagikan oleh Cherly Juno (@cherly7uno) pada

Unggahan Cherly itu pun langsung menuai beragam komentar dari netter. Namun banyak netter yang merasa gemas dengan buah hati wanita berusia 27 tahun itu. Netter bahkan menyebut jika Ryu terlihat kece dengan kacamata hitamnya.

"Ganteng bangeeet Gemesssshh," komentar akun @lazma***. "@cherly7uno lucuu..ganteng..gemes.. komplit jadi satu," sahut akun @fandry***.

"Dede bayik kece parahhh !!!" tulis akun @dessy***. "Kak cerly anaknya ganteng banget pengen cubit pipi nya," balas akun @syaju***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru