Red Velvet Seolah Kompak Sebut Yeri 'Princess SM' di 'Weekly Idol', Netter Nyinyir
TV

Netter nyinyir menghujat Yeri yang dinilai selalu berbuat seenaknya.

WowKeren - Red Velvet menjadi bintang tamu "Weekly Idol" pada Rabu (22/8) kemarin. Di salah satu segmen, Irene cs diminta mengisi kuisoner seputar diri mereka masing-masing.

Salah satu pertanyaan yang harus dijawab oleh Red Velvet adalah bagaimana sosok masing-masing member di mata mereka. Jawaban Seulgi cs untuk pertanyaan itu rupanya langsung jadi sorotan netter di forum online.

Pasalnya ketiga member Red Velvet seolah kompak menyebut Yeri adalah "Princess SM". Joy menulis jika Yeri adalah adik perempuan menakutkan. Bintang drama "The Great Seducer" itu juga menulis cemburu pada imej Yeri karena maknae Red Velvet itu bisa berkata dan melakukan apapun yang dia mau.

Selanjutnya adalah Wendy yang menyebut Yeri sebagai jiwa bebas. Sedangkan Seulgi menilai Yeri memiliki jalan yang dia inginkan. Terakhir Irene yang hanya menjawab Yeri sebagai adiknya.


Tak ayal lagi, netter pun langsung ramai memberikan komentar terkait jawaban ketiga member Red Velvet itu. Banyak yang nyinyir menghujat Yeri yang dinilai selalu berbuat seenaknya tanpa mempedulikan member lainnya.

Red Velvet Seolah Kompak Sebut Yeri \'Princess SM\' di \'Weekly Idol\', Netter Nyinyir

Source: Pann

"Bukankah seharusnya 'princess SM' adalah seseorang seperti Yoona? Idol yang gak punya talenta seperti dia bisa juga jadi 'princess'? Aku gak paham mengapa mereka memanjakan dia seperti itu saat dia gak punya bakat,' tulis seorang netter.

"Itulah alasan dia begitu arogan, gak peduli latihan dan hanya bekerja memperluas jaringannya saja. Sudah sangat jelas kalau agensinya memperlakukan dia seperti princess," sambung netter lain.

"Aku yakin para unnie sudah memberikan nasehat tapi dia gak mau repot-repot mendengarnya. Jangan salahkan anggota lain kalau dia kurang bakat," lanjut netter lain. "Ada makna mendalam dari kalimat, 'Dia bisa melakukan apapun yang dia mau'," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel