Si Kecil Sudah Ikut Salat, Netter Soroti Cara Anang Hermansyah-Ashanty Didik Anak
Instagram
Selebriti

Arsya Akbar Pemuda Hermansyah terlihat mengikuti sang ayah saat salat dalam foto berikut ini.

WowKeren - Akun fanbase @genk_ijo kembali membagikan potret keseharian keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty. Kali ini, akun tersebut mengunggah foto yang sangat menyejukkan yang diambil dari postingan salah satu pengasuh keluarga Ashanty, Suwarsih.

Akun tersebut membagikan foto saat si bungsu, Arsya Akbar Pemuda Hermansyah, diam-diam mengikuti sang ayah yang tengah salat. Arsya yang baru berusia sekitar 1,5 tahun mengikuti gerakan sujud sang ayah dengan seadanya. Tak banyak caption yang ditulis untuk mengiringi foto tersebut.

Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat foto tersebut. Banyak di antara netter yang menyoroti cara Anang dan Ashanty mendidik anak-anak mereka. Mereka menyebutkan bahwa pasangan suami istri itu memberikan contoh yang baik sehingg Arsya bisa mengikuti gerakan salat sang ayah.


Regrann from @suwarsiha - @arsya.hermansyah #regrann

Sebuah kiriman dibagikan oleh genk_ijo (@genk_ijo) pada

Netter juga memuji lingkungan keluarga Anang dan Ashanty yang sedikit banyak mempengaruhi sifat Arsya. "Anak sholeh or sholeha... cerdas..sehat, salah satu faktor penyebabx adalah lingkungan dmna anak berada terutama keluarga," puji netter. "Anak2 memiliki pola meniru tingkah pilah org tuanya...jika yg di lihat hari2 adlh ibadah ya anak2 ngikut," seru yang lain.

Banyak juga netter yang mendoakan Arsya menjadi anak yang saleh nantinya. "Semoga anak ganteng ini jadi anak sholeh dan berbakti pada kedua org tuanya...saya suka kelg ini bagaimana mrka bijak dan penyayang kpd org1 serumahan," sambung netter. "Ganteng arsya lg ikutan ayh y sholat ,,, jd ank yg sholeh yaa arsya ganteng," seru netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait